Agensi Seulong 2AM Akhirnya Buka Suara soal Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257101 agensi-seulong-2am-akhirnya-buka-suara-soal-kecelakaan-mobil-yang-tewaskan-1-orang-oquQzRhwE8.jpg Im Seulong 2AM (Foto: Jellyfish Entertainment)

SEOUL - Kecelakaan mobil yang melibatkan Seulong 2AM masih menjadi pemberitaan. Jellyfish Entertainment selaku agensi Seulong akhirnya buka suara.

Dalam pernyataan resminya, agensi membenarkan kabar kecelakaan mobil fatal yang menyeret sang idol. Jellyfish Entertainment meminta maaf kepada keluarga korban tewas.

Seulong 2AM

"Pertama, semoga korban dari kecelakaan fatal ini bisa beristirahat dalam damai. Kami mengirimkan duka terdalam kami kepada keluarganya," kata agensi dalam pernyataan resminya, seperti dilansir Soompi, Rabu (5/8/2020).

Baca Juga:

- Kronologi Mobil Seulong 2AM Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas

- Dokter Tirta Tantang Diskusi, Jerinx SID: Jangan Harap Saya Perlakukan Kau Sebagai Kawan

Sayang, agensi tak bisa bicara banyak tentang kecelakaan ini. Pasalnya, polisi masih belum memberikan pernyataan resmi dari hasil investigasi yang tengah berjalan.

"Tolong mengerti bahwa kami tidak bisa mengungkap detail kecelakaan ini karena hasil investigasi polisi belum diungkap," tutur agensi.

"Meski begitu, kami memahami betapa terlukanya keluarga korban. Karena itu, kami dengan tulus meminta maaf. Sekali lagi, semoga korban beristirahat dalam damai," lanjut agensi.

Im Seulong

Seperti diberitakan sebelumnya, Seulong terlibat kecelakaan mobil pada 1 Agustus sekitar pukul 11.50 malam KST. Dalam keadaan hujan deras, mobil SUV yang dikendarai Seulong menabrak seorang pejalan kaki yang tengah menyeberang.

Pejalanan kaki tersebut menyeberang jalan saat lampu merah dan tidak tepat di zebra cross. Saat perjalanan ke rumah sakit, korban mengembuskan napas terakhirnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini