Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Begini Kondisi Terkini Clara Gopa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257370 lakukan-percobaan-bunuh-diri-begini-kondisi-terkini-clara-gopa-bLhjXb1u6D.jpg Clara Gopa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Clara Gopa menggegerkan netizen karena melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat nadi di pergelangan tangannya. Menurut sang asisten pribadi, Billy, Clara kini tengah dirawat di rumah sakit di Malang, Jawa Timur.

"Iya benar (Clara lakukan percobaan bunuh diri). Ini aku juga lagi di Malang nih, aku lagi ngerawat dia di rumah sakit," kata Billy saat dihubungi Okezone, Rabu (5/8/2020).

Baca Juga:

Tak Kuat Dihujat, Clara Gopa Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Gencar Dekati Atta Halilintar, Clara Gopa Minta Maaf pada Aurel Hermansyah

Ketika Personel Duo Semangka Mampir ke Kantor Redaksi Okezone


Clara yang sebelumnya membutuhkan donor darah bergolongan B juga sudah menemukan pendonor. Kini, kondisi personel Duo Semangka itu masih terbaring lemah.

"Sekarang sih masih lemas, dia banyak istirahat. Tadi masih bangun, terus dokter ngasih suntikan, tidur lagi," ujar Billy.

Billy menuturkan bahwa Clara nekat melakukan percobaan bunuh diri karena depresi. Menurutnya, pelantun Mantul Mantul itu tak kuat menerima komentar pedas netizen. Selain itu, akun Instagramnya juga menghilang sejak 1 Agustus lalu.

"Dia depresi karena dia enggak tahan bully-an. Terus, IG nya hilang lagi jadi beban pikirannya bertambah," pungkasnya.

Baca Juga:

Hot Gossip: Clara Gopa Unggah Foto Atta Halilintar hingga Romantisnya Zayn Malik - Gigi Hadid

Kembali Unggah Foto Atta Halilintar, Clara Gopa: Enggak Ada Kata Mundur

Ketika Personel Duo Semangka Mampir ke Kantor Redaksi Okezone

Clara Gopa sebenarnya mulai menuai hujatan publik ketika mengomentari salah satu unggahan Atta Halilintar pada April silam. Dalam komentarnya kala itu, dia secara blakblakan mengaku menyukai sang YouTuber.

Dari komentar itulah, Clara dianggap sebagai ‘pengganggu’ dalam hubungan Atta dan Aurel. Puncaknya, ketika dia kembali mengunggah foto Atta Halilintar dan mengaku tak akan mundur mengejar sang YouTuber, pada 31 Juli 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini