Tak Kuat Dihujat, Clara Gopa Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257177 tak-kuat-dihujat-clara-gopa-lakukan-percobaan-bunuh-diri-PvLKCEwRCo.jpg Clara Gopa 'Duo Semangka'. (Foto: Instagram/@claragopaduosemangkareal69)

JAKARTA - Pedangdut Clara Gopa melakukan upaya bunuh diri dengan menyayat nadi pada pergelangan tangannya. Sang pedangdut nekat melakukan hal itu karena tak kuat menerima hujatan warganet. 

Hal itu terlihat melalui unggahan Instagram sang pedangdut pada 4 Agustus silam. Dalam unggahan itu, pergelangan tangan kiri pelantun Mantul Mantul tersebut terlihat dibalut perban. 

Bersama dengan unggahan itu, admin Duo Semangka meminta netizen berhenti menghujat Clara Gopa. Admin itu juga menyebut bahwa pedangdut bertubuh sintal itu berjanji akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik. 

Clara Gopa. (Foto: Instagram/@claragopaduosemangkareal69)

“Aku mohon jangan bully Clara lagi. Ini sudah serius, (karena) menyangkut nyawa seseorang. Clara sudah janji kepada kalian ingin berubah lebih baik kan? Tolong dukung dia,” ungkap admin yang mengaku bernama Billy itu. 

Dalam tambahan unggahannya, Billy mengungkapkan bahwa saat ini Clara Gopa sedang membutuhkan donor darah. Sang admin meminta bantuan donor darah dari warga yang berdomisili di Malang, Jawa Timur. 

“Buat kalian yang berada di Malang dan bergolongan darah B bisa DM langsung ya. Atau hubungi aku di nomor 082**762**1 (Billy). Kak Clara butuh darah lagi. Mohon segera ya.” 

Baca juga: Gencar Dekati Atta Halilintar, Clara Gopa Minta Maaf pada Aurel Hermansyah

Clara Gopa sebenarnya mulai menuai hujatan publik ketika mengomentari salah satu unggahan Atta Halilintar pada April silam. Dalam komentarnya kala itu, dia secara blakblakan mengaku menyukai sang YouTuber. 

Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Dari komentar itulah, personel Duo Semangka itu dianggap sebagai ‘pengganggu’ dalam hubungan Atta dan Aurel. Puncaknya, ketika dia kembali mengunggah foto Atta Halilintar dan mengaku tak akan mundur mengejar sang YouTuber, pada 31 Juli 2020. 

Namun pada 4 Agustus 2020, Clara Gopa mengunggah cuplikan layar permintaan maafnya kepada Atta dan Aurel lewat direct message (DM) di Instagram. Dia berjanji tak akan membuat kegaduhan yang mengganggu hubungan pasangan tersebut di kemudian hari.*

Baca juga: Denada Akui Jatuh Cinta pada Jerry Aurum karena Kesamaan Hobi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini