Dampak Kontroversi Video, Anji: Banyak Teman Menjauh dan Kerjasama Diputus

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257314 dampak-kontroversi-video-anji-banyak-teman-menjauh-dan-kerjasama-diputus-j8L7cYqf4r.jpg Anji (Foto: Instagram)

JAKARTA - Musisi Anji mengaku banyak kerugian yang diterima pasca video wawancaranya dengan Hadi Pranoto viral dan banyak menerima kritik. Hal tersebut terungkap ketika ia berbalas komentar dengan warganet di postingan terbarunya di Instagram.

Awalnya Anji membagikan beberapa foto yang menunjukan kegiatannya di Gunung Puntang, Banjaran, Bandung pada Rabu (5/8/2020). Kemudian, salah satu warganet mengatakan bahwa Anji mendapatkan banyak pundi-pundi rezeki usai viral.

"Alhamdulillah dengan kontroversi ini semakin menambah pundi-pundi rezekinya Anji," tulis akun @agunaofficial di kolom komentar.

Baca Juga: Anji Dipolisikan, Ini Harapan Ernest Prakasa

 

Komentar tersebut pun mengundang Anji untuk membalasnya. Alih-alih membenarkan, Anji mengungkapkan bahwa banyak kerjasama yang diputus. Tak hanya itu, ia juga menambahkan banyak teman yang menjauhinya.

"Saya penasaran, menurutmu dimana penambahan pundi-pundi rezekinya? Yang ada, banyak orang dan brand yang mundur. Banyak Teman yang menjauh. Banyak kerjasama yang diputuskan," jawab Anji.

Suami Wina Natalia tersebut pun semakin penasaran bagaimana warganet tersebut mengklaim bahwa dirinya mendapatkan pundi-pundi rezeki.

"Serius, saya penasaran dari mana menurutmu saya mendapat tambahan pundi-pundi? Dijawab ya," imbuh dia.

Warganet @agunaofficial tersebut pun mengklarifikasi jawabannya. Menurutnya rezeki yang disebutkannya bukan berarti uang.

"Maksudnya pundi pundi rezeki itu bukan hanya uang kan Anji? Teman-teman yang kasih dukungan juga termasuk rezeki dari Allah. Mohon maaf sebelumnya kalau saya salah. Bukankah Anji pernah posting, dengan adanya kontroversi ini jadi tau mana yg beneran teman? Terima kasih ya," imbuh dia.

Sebelumnya Anji juga mengakui bahwa kasus yang terjadi pada dirinya merupakan momen untuk memfilter teman. Seperti diketahui, banyak rekan artis yang juga mengomentari videonya dengan Hadi Pranoto.

"Saya akan menyelesaikan semua ini dengan baik tunggu beberapa hari ke depan. Dan ini adalah momen untuk memfilter teman," kata Anji di Insta Story pada 4 Agustus 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini