Curahan Hati Jenita Janet Digugat Gono-Gini Mantan Suami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257224 curahan-hati-jenita-janet-digugat-gono-gini-mantan-suami-cc4RkXhKzZ.jpg Jenita Janet.

BEKASI - Jenita Janet mengaku syok digugat harta gono-gini oleh mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid. Gugatan itu termasuk rumah di Tangerang Selatan, Bekasi, apartemen di Bandung, serta mobil dan motor mewah.

Pedangdut itu pun mempertanyakan nurani mantan suaminya itu, Dia kecewa dengan keputusan Alief yang menuntut sejumlah aset untuk dibagi dua.

“Saya kaget. Kenapa dia seperti ini ke saya. Ini salah satu yang bikin saya syok, di mana hati nuraninya?,” kata Jenita Janet di Pengadilan Agama Bekasi, Selasa 4 Agustus 2020.

Jenita Janet.

Pelantun ‘Di Reject’ itu mengaku jarang menuntut apapun dari Alief, bahkan untuk urusan nafkah yang merupakan kewajiban suami terhadap istri.

Baca juga:

Digugat Harta Gana Gini, Jenita Janet: Sangat menyakitkan

“Saat itu saya tidak mewajibkan dia memberikan nafkah ke saya. Salahnya itu. Saya selalu tidak mempermasalahkan, karena saya punya uang. Karena dia belum ada uang, jadi dari saya dulu,” ujarnya.

Menurut versinya, Alief harus ditegur terlebih dahulu oleh Janet untuk menunaikan kewajibannya sebagai suami. Uang nafkah yang Alief berikan pada Janet pun tergolong sedikit bila dihitung dari total pemasukannya sebagai manajernya kala itu.

“Saya bilang, dosa loh enggak kasih nafkah istri. Terus dia nanya, berapa yang dibutuhkan dan akhirnya nyebut nominal,” tutur pemilik nama asli Jeni Juliana.

“Suami aku tanya, ‘Berapa kamu bisa kasih aku nafkah dari pemasukan kamu?', karena dia dapat 20 persen dari bayaran off air aku yang totalnya ratusan juta. Dia cuma menyanggupi kasih nafkah Rp5 juta. Itu untuk sandang, pangan, papan,” pungkasnya.

Jenita Janet.

Mantan suami Jenita Janet menggugat harta gono-gini ke Pengadilan Agama Bekasi. Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid resmi berpisah pada 17 Maret 2020. Gugatan Janet terhadap Alief dikabulkan Pengadilan Agama Bekasi setelah perselisihan kedua pasangan dianggap tidak bisa didamaikan lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini