Digugat Harta Gana Gini, Jenita Janet: Sangat menyakitkan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 07:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 33 2256989 digugat-harta-gana-gini-jenita-janet-sangat-menyakitkan-z13TeNVWkP.jpg Jenita Janet (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Jenita Janet menilai gugat harta gana gini oleh mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid ke Pengadilan Agama Bekasi sebagai hal yang menyakitkan. Jenita Janet menjelaskan, harta yang dimilikinya merupakan hasil jerih payah dirinya.

Jenita Janet menjelaskan, harta yang digugat mantan suami merupakan hasil kerja keras.

“Aku dari dulu benar-benar memperjuangkan kemandirian rumah tangga. Aku mengorbankan hasil jerih payah aku. Aku enggak sangka, aku perempuan kerja keras mau membantu suami,” terangnya.

Jenita Janet 

Baca juga: Somasi Rency Milano Diabaikan, Elma Theana Siap Bongkar Identitas Klinik Kecantikan

Janet memaparkan, doronya tidak pernah menuntut apapun dari mantan suaminya. Bahkan setelah resmi cerai, Janet tidak menagih harta gana-gini pada Alief.

“Pas cerai, aku enggak nuntut sama sekali dan tinggalin apapun. Tempat tinggal, mobil, dan lainnya enggak. Saya ikhlas dengan perceraian kemarin,” tutur sang pedangdut.

“Saya sudah ikhlas cerai tanpa ditinggalkan apapun, dan saya tidak menyangka mantan suami saya nuntut apa yang sudah saya dapatkan dan capai, minta dibagi. Itu jujur saja sangat menyakitkan,” kata Jenita Janet.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini