Anji: Maaf Atas Kegaduhan yang Terjadi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257139 anji-maaf-atas-kegaduhan-yang-terjadi-4ubRmN0CIc.jpg Anji (Foto: Instagram/@duniamanji)

JAKARTA - Anji akhirnya bertemu dengan Dokter Tirta untuk diskusi terkait klaim obat anti COVID-19 temuan Hadi Pranoto di videonya. Momen pertemuan itu dibagikan Anji melalui akun Instagramnya.

Mereka bertemu di Gunung Puntang, Bandung, Jawa Barat pada 4 Agustus 2020. Dokter Tirta tak sendiri, dia membawa rekan sejawatnya.

Anji dan Dokter Tirta

"Hari ini saya bertemu dengan @dr.tirta , @dr.widihadian & @dr.fajriaddai," tulis Anji.

Menurut Anji, Dokter Tirta datang dengan membawa pesan khusus dari Doni Monardo, Kepala BNPB. Selain itu, mereka juga membahas soal jurnal ilmiah terkait tahapan klaim temuan menjadi obat.

Baca Juga:

- Pesan Dokter Tirta untuk Anji usai Diskusi soal Klaim Obat COVID-19

- Denada Akui Jatuh Cinta pada Jerry Aurum karena Kesamaan Hobi

Anji kemudian meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi karena video wawancaranya dengan Hadi Pranoto. Dia berjanji akan membagikan hasil diskusi tersebut beberapa waktu ke depan.

"Maaf atas kegaduhan yg terjadi. Hasil pertemuan akan segera saya post," ungkap pelantun Dia itu.

Anji dan Dokter Tirta

Video berjudul 'Bisa Kembali Normal? Obat COVID-19 Sudah Ditemukan!! (Part 1)' di saluran YouTube Anji yang menghadirkan Hadi Pranoto menjadi kontroversi. Sang narasumber mengklaim obat temuannya mampu menyembuhkan dan mencegah penyakit corona.

Video yang dirilis 31 Juli lalu itu pun sudah dihapus YouTube. Kini, Anji dan Hadi dilaporkan oleh Ketum Cyber Indonesia atas dugaan menyebarkan hoaks di media sosial.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini