4 Lagu Anji yang Paling Populer

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 205 2257266 4-lagu-anji-yang-paling-populer-Z3i5SlghcQ.png Anji di video klip lagu Dia. (Foto: YouTube MyMusic Records)

JAKARTA - Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab disapa Anji belakangan menjadi sorotan, usai video wawancaranya dengan Hadi Pranoto viral. Anji dituding telah menyebarkan informasi sesat tentang klaim obat Covid-19.

Sebelum aktif membuat konten YouTube, Anji memulai karir di dunia hiburan sebagai vokalis band Drive pada 2003. Anji kemudian menjadi penyanyi solo setelah meninggalkan grup pada 2011.

Lagu yang dibawakan pria 41 tahun itu kerap kali berkisah tentang cinta yang romantis dan melankolis. Berikut beberapa lagu Anji yang paling populer.

1. Ternyata Cinta

Lagu Ternyata Cinta hadir dalam album solo pertama Anji bertajuk Luar Biasa yang dirilis pada 2011. Lagu bertemakan cinta yang tulus ini sebelumnya dipopulerkan oleh band Padi pada 2005.

Anji. (Foto: IG @duniamanji)

2. Berhenti di Kamu

Lagu Berhenti di Kamu memiliki lirik yang sangat melankolis. Lagu yang juga hadir di album Luar Biasa ini berkisah tentang seseorang yang ingin kembali menjalin cinta dengan orang yang disayangi, namun tidak bisa.

Baca juga:

Buktikan Tak Aji Mumpung, Netizen Tantang Anji Matikan Adsense

Anji: Maaf Atas Kegaduhan yang Terjadi

Lagu ini juga menghantarkan Anji mendapatkan penghargaan sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik di Anugerah Planet Musik Singapura pada 2012.

3. Tentang Rasa

Lagu Tentang Rasa sebelumnya lebih dulu dipopulerkan oleh Astrid. Anji kemudian menyanyikan ulang di album solo keduanya bertajuk Anji yang dirilis pada 2004.

Tentang Rasa berisi curahan hati seseorang yang ingin selalu bersama dengan orang yang disayanginya. Anji juga dapat membawakan lagu dengan nuansa yang berbeda dari penyanyi aslinya.

4. Dia

Lagu Dia mungkin bisa dibilang menjadi lagu terpopuler milik Anji. Lagu yang dirilis pada 2016 ini memiliki lirik sederhana namun dalam. Kisahnya tentang seseorang yang bisa membuat orang di dekatnya bahagia.

Anji.

Tidak hanya untuk pasangan, lagunya juga bisa universal untuk sahabat ataupun orang tua. Lewat lagu ini, Anji mendapatkan penghargaan Lagu Terseleb di Selebrita Awards Indonesia pada 2016.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini