Ayah Britney Spears Bantah Tudingan Dirinya Manfaatkan sang Putri

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 33 2256901 ayah-britney-spears-bantah-tudingan-dirinya-manfaatkan-sang-putri-I1pV8G2Lei.jpg Britney Spears. (Foto: Marie Claire)

LOS ANGELES - Ayah Britney Spears, Jamie Spears membantah semua tudingan negatif yang mengarah kepadanya. Gerakan Free Britney belakangan ini kembali ramai digaungkan.

Gerakan itu muncul setelah muncul teori konspirasi yang menyebutkan bahwa pelantun Lucky itu berada dalam kekangan sang ayah yang menjadi wali hukumnya.

Seperti diketahui, Britney Spears berada dalam konservatori selama 12 tahun terakhir karena kondisi mentalnya. Konservatori merupakan konsep hukum di Amerika Serikat, di mana wali atau pelindung ditunjuk oleh pengadilan ketika menemukan individu yang tidak dapat mengelola dirinya sendiri. Sang ayah ditunjuk sebagai wali hukum Britney dan mengelola semua aset harta, tanah hingga karirnya.

Britney Spears. (Foto: Marie Claire)

Gerakan Free Britney digaungkan agar sang penyanyi memiliki kebebasannya sendiri untuk mengatur hidupnya. Jamie Spears mengungkapkan bahwa publik tak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Baca juga:

Banting Harga, Britney Spears Jual Rumah Rp99,2 Miliar

5 Bintang Hollywood yang Pernah Terjerat Kasus Narkoba

"Semua teori konspirasi ini tidak tahu apa-apa. Dunia tidak memiliki petunjuk, ”kata Jamie, seperti dikutip dari laman Pink News, Selasa (4/8/2020).

Ia menambahkan bahwa keputusan ada pada pengadilan untuk menentukan yang terbaik bagi Britney Spears.

“Terserah pengadilan California untuk memutuskan apa yang terbaik untuk putriku. Itu bukan urusan orang lain," imbuh dia.

Britney Spears.

Menanggapi tuduhan bahwa dia telah mengeruk uang Britney Spears untuk dirinya sendiri, dia mengungkapkan, “Saya harus melaporkan setiap nikel dan uang receh yang dihabiskan ke pengadilan setiap tahun. Bagaimana saya bisa mencuri sesuatu?," ujarnya.

"Saya mencintai putriku. Saya mencintai semua anak saya. Tapi ini urusan kita. Ini pribadi," pungkas Jamie Spears.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini