Joko Anwar Ikut Kritik Pedas Video Anji Soal Obat Covid-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 33 2256736 joko-anwar-ikut-kritik-pedas-video-anji-soal-obat-covid-19-kgYhTo7b5p.jpg Joko Anwar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kritikan terhadap video Anji terus bermunculan, salah satunya dari sutradara Joko Anwar. Sang sutradara mengunggah tangkapan gambar Instastory Anji lewat Twitternya.

Anji membahas soal video YouTube-nya yang berisi tentang diskusi usaha bidang pertunjukan di Tanah Air. Namun, diskusi itu tak ditonton sebanyak videonya bersama Hadi Pranoto yang telah dihapus YouTube.

Baca Juga: Sentil Anji, Joko Anwar: Tipis Kali Purpose Hidup

 

"Selang sehari kemudian, mengunggah foto lain, berdiskusi dengan seorang profesional. CEO sebuah perusahaan keren yang bergerak di bidang pertunjukan," kata Anji.

"Materinya sangat bagus, tentang masa depan bisnis pertunjukan di Indonesia Yang nonton hanya 20 ribuan saja dalam waktu 24 jam. Berbeda jauh dengan video sebelumnya," sambungnya.

Pernyataan Anji langsung dikomentari pedas oleh Joko. Sutradara Pengabdi Setan itu mengkritisi isi wawancara Anji dengan Hadi.

"Ya kalau interviewnya ngulik klaim 'profesor' bener atau tidak ya oke. Ini sepanjang durasi manggut-manggut mengamini mengendorse kok," tulisnya.

Joko menambahkan, "Ya syukur videonya di-share rame ditunjukin anehnya di mana biar nggak pada ketipu."

Kemudian, Joko mengakhiri komentarnya dengan kalimat menohok. Dia menilai Anji hanya memikirkan jumlah penonton YouTube.

"Dan, plis, yang dipikir kok cuman view. Tipis kali purpose (tujuan) hidup," cuitnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Manager Benarkan Perihal Penangkapan Artis Vernita Syabilla

Artis Vernita Syabilla berpose.(Foto: Instagram @vernitasyabilla)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini