Super Junior D&E Dikonfirmasi Siap Comeback

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 205 2256834 super-junior-d-e-dikonfirmasi-siap-comeback-BCLrfThp6Z.jpg Super Junior D&E (Foto: SM Entertainment/SJ Label)

SEOUL - Berita baru datang dari unit duo Super Junior, D&E yakni Donghae dan Eunhyuk. Fans Super Junior akan bisa melepas rindu dengan mendengarkan lagu baru sekaligus menikmati aksi panggung menawan dari Donghae dan Eunhyuk dalam waktu dekat.

Super Junior D&E

Pasalnya, portal berita SPO TV News melaporkan bahwa unit Super Junior D&E berencana untuk comeback dalam waktu dekat, tepatnya pada September 2020 mendatang. Sebagai salah satu persiapan comeback, Donghae dan Eunhyuk hari ini disebutkan melakukan proses syuting untuk jacket photos.

Baca Juga:

- Pujian Donghae Super Junior untuk Indonesia

- Somasi Rency Milano Diabaikan, Elma Theana Siap Bongkar Identitas Klinik Kecantikan

Tak lama kemudian, sumber dari label spesial Super Junior, SJ Label langsung memberikan konfirmasi. Kepada Newsen, SJ Label membenarkan kabar Donghae dan Eunhyuk sedang sibuk mempersiapkan album baru.

“Super Junior D&E sedang mempersiapkan album baru untuk comeback September 2020. Tapi tanggal pasti kapan mereka comeback, sejauh ini belum diputuskan,” ungkap sang sumber seperti dilansir Soompi, Selasa (4/8/2020).

Super Junior D&E

Perilisan album baru pada September 2020 nanti, menandai comeback Donghae dan Eunhyuk sebagai sub-unit setelah jeda satu tahun lima bulan. Keduanya terakhir merilis album Danger pada April 2019.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini