nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pujian Donghae Super Junior untuk Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 30 September 2019 15:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 30 33 2111047 pujian-donghae-super-junior-untuk-indonesia-v6fHXGQJxd.jpg Donghae Super Junior (Foto: Rena/Okezone)

TANGERANG - Datang ke Indonesia Donghae punya banyak pujian untuk Tanah Air, mulai dari lingkungan bersih hingga makanan lezat. Donghae bercerita pengalamannya selama 2 hari berada di Indonesia untuk mengisi acara SKF 2019.

Baca Juga: SKF 2019 Ngaret Satu Jam, Donghae Suju: Kalian Sengsara Nunggu Lama

"Luar biasa sekali kembali ke sini (Indonesia). Saat saya bangun tadi pagi dan olahraga, lingkungan sekitar hotel tempat saya menginap sangat bersih," ujar Donghae pada Minggu (29/9/2019) di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Donghae Super Junior

Sesuai dengan ekspektasi pelantun Oppa Oppa ini, masyarakat Indonesia masih menjukkan sikap ramah pada satu sama lain. Personel sub-unit Super Junior D&E ini merasakan hal itu bukan hanya saat ia berada di panggung, tapi juga saat berjalan-jalan kemarin pagi.

Super Junior D&E

"Mereka ramah. Dan aku suka sekali makan nasi goreng juga mie goreng karena itu sangat lezat," sambung Donghae sembari menujukkan wajah tersenyumnya.

Selain Donghae, rekannya Eunhyuk juga berbagi pengalaman saat ia berada di Indonesia. Eunhyuk mengingat pengalamannya saat Super Junior syuting variety show Analog Trip di Yogyakarta.

Donghae Super Junior

"Ya, kami baru saja syuting di sana, menyenangkan dan semoga kalian suka," tutur Eunhyuk.

Menimpali rekannya, Donghae menggoda penonton dengan mengatakan,"Kalau kalian belum ada yang pernah ke sana, kami bisa menjadi pemandu wisata."

Penawaran Donghae pun disambut riuh penonton yang memenuhi arena panggung. Fans tentu saja gembira seandainya memiliki kesempatan bisa jalan-jalan dengan Eunhyuk dan Donghae sebagai pemandu wisata mereka.

Baca Juga: Bebby Fey Ungkap Perilaku Aneh Atta Halilintar saat Tiduri Dirinya

Sementara itu, Super K-Pop Festival Indonesia 2019 diramaikan D&E, Kyuhyun dan Red Velvet selama 2 hari. Selain itu hadir pula Momoland, Lee Hi, The Boyz, fromis_9, NU'EST, Apink, Ha Sung Woon dan Tiffany Young.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini