Rilis Lagu Dynamite, BTS Tawarkan Merchandise Retro Bentuk Vinyl dan Kaset

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 205 2256642 rilis-lagu-dynamite-bts-tawarkan-merchandise-retro-bentuk-vinyl-dan-kaset-XEv24yytg1.jpg BTS (Foto: Twitter/@bts_bighit)

SEOUL - 26 Juli 2020 lalu, BTS mengumumkan akan comeback dengan lagu terbaru mereka, Dynamite yang dirilis dalam bahasa Inggris. Berbeda dengan biasanya, BTS menyiapkan sesuatu spesial untuk perilisan Dynamite ini.

Baca Juga:

- Dynamite, Single Baru BTS dengan Bahasa Inggris

- Dokter Tirta Tantang Diskusi, Jerinx SID: Jangan Harap Saya Perlakukan Kau Sebagai Kawan

Mengutip Allkpop, Selasa (4/8/2020), BTS menawarkan lagu Dynamite dalam bentuk vintage, yakni vinyl klasik dan kaset. Semua dijual sebagai produk merchandise resmi untuk comeback kali ini.

Menariknya, merchandise berupa vinyl dan kaset tersebut hadir dengan desain retro lengkap dengan font khas era 70-an. Tak hanya itu, fans BTS, ARMY juga bisa melakukan pre-order MP3 lagu Dynamite dan versi instrumentalnya.

BTS

Bagi para penggemar yang ingin memesan merchandise Dynamite dalam bentuk vinyl dan kaset tersebut, bisa langsung mengakses situs resmi yang dibuat untuk menghitung mundur comeback BTS. Lagu Dynamite sendiri akan dirilis resmi serentak pada 21 Agustus 2020.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini