Dynamite, Single Baru BTS dengan Bahasa Inggris

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 205 2256195 dynamite-single-baru-bts-dengan-bahasa-inggris-vJtLxtU9Lk.jpg BTS (Foto: Big Hit Entertainment)

SEOUL - Satu pekan setelah mengumumkan comeback, BTS akhirnya mengumumkan judul lagu terbaru mereka. Dilaporkan Starbiz, Senin (3/8/2020) Big Hit melalui akun Twitter resminya, baru saja merilis foto teaser terbaru dari single lagu terbaru BTS.

Judul lagu terbaru BTS itu adalah Dynamite, sebuah lagu dengan lirik bahasa Inggris. Dynamite disebutkan hadir sebagai lagu khas musim panas yang ceria dan menyenangkan. Rencananya, Dynamite akan dirilis serentak pada 21 Agustus 2020.

Baca Juga:

Sejumlah Idol K-Pop Bakal Comeback dan Debut di Agustus 2020, Siapa Saja?

Mnet Bocorkan Penampilan BTS dalam I-LAND

BTS


Hingga saat ini belum ada keterangan lebih detail yang diberikan Big Hit mengenai lagu Dynamite tersebut. Sementara itu, pada siaran langsung 26 Juli 2020 lalu para personel BTS sendiri sempat mengungkapkan bahwa lagu Dynamite ini membuat mereka bersemangat kembali. Sehingga BTS tak sabar untuk segera berbagi lagu ini kepada semua fans.

“Ini tantangan baru bagi kami juga. Ketika pertama kali mendengar dan merekam lagu ini, kami merasa berenergi dan tambah semangat. Kami tak sabar untuk segera membagikan lagu ini bersama kalian semua dan menikmatinya bersama,” ujar BTS.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini