Sibuk, Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu Putus setelah 1,5 Tahun Pacaran

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 33 2255927 sibuk-kim-bo-ra-dan-jo-byeong-gyu-putus-setelah-1-5-tahun-pacaran-Re8AZTCcKi.jpg Kim Bo Ra dan JO Byeong Gyu. (Foto: Instagram/@bk_arta)

SEOUL - Aktris Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu mengakhiri hubungan asmara mereka setelah berpacaran selama 1,5 tahun. Mereka bertemu di lokasi syuting SKY Castle dan mengumumkan hubungan mereka, pada Februari 2019. 

MoMent Global selaku agensi Kim Bo Ra mengonfirmasi kabar tersebut. “Hubungan mereka renggang dan belum lama ini memutuskan untuk mengakhiri semuanya. Kini, kedua artis itu kembali menjadi teman baik. 

Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu. (Foto: Dispatch)

Sementara agensi Jo Byeong Gyu mengungkapkan, alasan aktor Stove League itu memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Kim Bo Ra karena jadwal kerja mereka yang sangat sibuk. 

Setelah membintangi SKY Castle, Jo Byeong Gyu diketahui membintangi drama Stove League. Kemudian pada 15 Juli 2020, dia mengonfirmasi akan beradu akting dengan Kim Sejeong dalam drama baru OCN, Extraordinary Rumor

Baca juga:

Didukung Pacaran dengan Jo Byung Gyu, Kim Bora Terima Kasih ke Fans

Rayakan Idul Adha, Shah Rukh Khan Unggah Foto Anak saat Berdoa

Di lain pihak, Kim Bo Ra juga cukup disibukkan dengan berbagai drama yang dibintanginya. Terakhir, aktris 24 tahun itu diketahui membintangi seri Touch yang merupakan bagian dari proyek terbaru MBC, SF8.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini