'MAGENTA', Kejutan Istimewa Kang Daniel untuk Fans

Elga Nurmutia, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 205 2256244 magenta-kejutan-istimewa-kang-daniel-untuk-fans-KzeP9LVwh0.jpg Kang Daniel. (Foto: KONNECT Entertainment)

SEOUL - Kang Daniel akhirnya merilis mini album terbarunya, ‘MAGENTA’, pada Senin (3/8/2020). Dalam wawancaranya dengan media lokal, mantan personel Wanna One itu mengaku, antusias dengan peluncuran karya terbarunya ini. 

“Secara pribadi, aku merasa 5 bulan (masa penggarapan album) berlalu sangat cepat. Aku tak sabar kembali ke atas panggung dengan album baruku,” kata idol 23 tahun itu seperti dikutip dari Soompi, pada Senin (3/8/2020). 

Kang Daniel. (Foto: KONNECT Entertainment)

Dia menjelaskan, ‘MAGENTA’ memiliki warna berbeda dengan mini album pertamanya, ‘CYAN’. Jika album perdana itu memberikan nuansa segar, maka karya barunya ini terasa lebih kuat dengan pesan powerful

Kang Daniel akan menjadikan lagu Who U Are sebagai track utama. “Ini adalah lagu dengan lirik yang membangkitkan emosi meski kau tak menyadarinya. Aku mengumpamakannya seperti sinar matahari karena kekuatan dan passion di dalamnya,” ujarnya. 

Terkait single barunya ini, Kang Daniel memastikan akan ada penampilan istimewa. Dia akan menampilkan koreografi yang tak terlalu awam di Korea Selatan untuk lagu Who U Are nantinya. 

Baca juga: Agensi Komentari Rumor Kang Daniel Single Duet dengan Simon Dominic

Kang Daniel mengatakan, “Tarian untuk lagu itu nantinya akan sangat unik. Kami berusaha keras untuk menerjemahkan energi dalam lagu ini ke dalam tari. Aku rasa, kami berhasil menciptakan tarian yang keren. Jadi, aku tak sabar untuk memperlihatkannya di atas panggung.” 

Kang Daniel. (Foto: KONNECT Entertainment)

Kang Daniel resmi merilis mini album keduanya, MAGENTA, pada hari ini (3/8/2020), pukul 18.00 KST (16.00 WIB).*

Baca juga: Istri Hamil 6 Bulan, Dede Sunandar Simpan Kekhawatiran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini