Agensi Komentari Rumor Kang Daniel Single Duet dengan Simon Dominic

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 205 2239757 agensi-komentari-rumor-kang-daniel-single-duet-dengan-simon-dominic-pDm98OyG2E.jpg Kang Daniel (Foto: Instagram/@daniel.k.here)

SEOUL - Kang Daniel baru saja dirumorkan tengah menggarap proyek duet baru dengan rapper Simon Dominic. Kekasih Jihyo TWICE tersebut kabarnya akan berkolaborasi dengan Simon Dominic untuk sebuah lagu baru.

Terkait kabar tersebut, Konnect Entertainment selaku agensi Daniel langsung buka suara. Agensi membenarkan jika sang idol memang tengah menggarap musik baru.

Kang Daniel

"Dia saat ini terus menggarap album barunya. Lagu duet dengan Simon Dominic adalah bagian dari b-side album barunya itu," tutur agensi seperti dikutip dari Soompi, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga:

- Kang Daniel Dirumorkan Garap Single Baru dengan Simon Dominic

- 2 Tahun Menikah, Laudya Cynthia Bella Resmi Cerai dari Engku Emran

Agensi membantah bahwa lagu duet dengan Simon Dominic tersebut adalah single yang akan dirilis Daniel dalam waktu dekat. Mantan personel Wanna One tersebut rencananya akan merilis single baru untuk merayakan satu tahun debut solonya.

Kang Daniel

"(Kolaborasi dengan Simon Dominic) bukan lagu yang akan dirilis untuk debut anniversari-nya. Dan tidak benar kabar yang mengatakan jika lagu itu akan dirilis pada 25 Juli," bantah agensi.

Kang Daniel berencana untuk menggelar fan meeting online pada 25 Juli 2020. Fan meeting ini menjadi ajang lepas kangen antara kekasih Jihyo TWICE tersebut dengan penggemarnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini