Share

Atta Halilintar Ingin Minta Restu Krisdayanti, Ini Respons Aurel Hermansyah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 33 2255836 atta-halilintar-ingin-minta-restu-krisdayanti-ini-respons-aurel-hermansyah-fYs7BIdbk1.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

JAKARTA - Atta Halilintar ingin meminta restu Krisdayanti, atas hubungannya dengan Aurel Hermansyah. Hal itu diungkapkan langsug sang Youtuber kepada kekasihnya..

Mulanya, Atta bertanya bagaimana jika dirinya bertemu dengan ibu kandung Aurel. Pasalnya, beberapa warganet kerap berkomentar agar dirinya bertemu dengan pelantun Cobalah Untuk Setia demi mendapatkan restu.

"Kalau menurut kamu aku ketemu Mimi KD (Krisdayanti) boleh enggak?" tanya Atta. 

Aurel lantas memberi lampu hijau atas keinginan Atta. “Ya enggak apa-apa, kenapa enggak boleh," jawab Aurel. 

Krisdayanti.

Atta pun kembali penasaran, apakah Aurel pernah mengungkapkan kedekatan mereka berdua kepada sang ibu. "Tapi mimi KD tahu aku enggak?," tanya Atta lagi. 

Baca juga:

Sederet Pria yang Pernah Dekat dengan Aurel Hermansyah Sebelum Atta Halilintar

Sebelum Aurel Hermansyah, Ini Wanita yang Dikabarkan Dekat dengan Atta Halilintar

"Ya tahu," jawab sang pelantun lagu Kepastian itu. 

Kedua pasangan yang sedang merencanakan pernikahan itu juga berbincang tentang hubungan mereka. Atta banyak bertanya kepada Aurel terkait momen ketika dirinya memberi cincin di hari ulang tahun sang kekasih pada 10 Juli 2020. 

Diakui Aurel, ia merasa senang ketika Atta memberikannya cincin berlian berwarna ungu. Tak hanya itu, Aurel juga mendapatkan jawaban untuk pertanyaannya sendiri. Ia kerap ragu dengan keseriusan Atta kepadanya. 

"Aku lebih senang dan enggak bisa jelasin. Tadinya aku mikirnya aku selalu bertanya-tanya sama diriku sendiri (soal keseriusan Atta). Kalau nanya ke kamu kan aku juga enggak enak kan. Aku enggak akan nanyain lagi sekarang," kata Aurel. 

Tak hanya itu, Aurel juga berkisah bahwa keluarganya cukup terkejut ketika dirinya diberi cincin berlian oleh Atta. Pasalnya, sang ayah hingga adiknya tidak tahu menahu perihal kejutan yang diberikan Atta tersebut.  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini