Sederet Pria yang Pernah Dekat dengan Aurel Hermansyah Sebelum Atta Halilintar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 33 2255798 sederet-pria-yang-pernah-dekat-dengan-aurel-hermansyah-sebelum-atta-halilintar-QRWMUSn4xd.jpg Aurel Hermansyah.

JAKARTA - Sebelum memulai hubungan dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Tak hanya dekat, anak Anang Hermansyah tersebut juga pernah menjalin cinta dengan beberapa nama pesohor.

Berikut beberapa pria yang pernah dekat dengan Aurel, dikutip dari berbagai sumber, Minggu (2/8/2020).

1. Tommy Rumengan

Pada pertengahan 2014, Aurel pernah menjalin cinta dengan Tommy Rumengan. Hubungan asmara keduanya bertahan sekitar setengah tahun. Bahkan hubungan tersebut dikabarkan akan dibawa ke jenjang yang lebih serius.

Namun, hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Tommy diketahui telah menikah dengan seorang wanita bernama Amelia Clarissa pada 8 Oktober 2016. 

2. Teuku Rassya

Teuku Rassya dan Aurel.

Aurel pernah digosipkan dekat dengan Teuku Rassya pada 2015. Gosip merebak setelah keduanya bersatu dalam single berjudul Cinta Surga. Namun, ternyata kedekatan keduanya hanya sebatas sahabat dan rekan duet saja. 

Baca juga:

Dear Krisdayanti, Atta Halilintar Ingin Bertemu sebagai Calon Menantu

3. Radhan Nur Alam

Jelang akhir 2015, Aurel dikabarkan menjalin hubungan dengan  anak Gubernur Sulawesi Utara, Radhan Nur Alam. Putra dari pasangan Nur Alam dan Asnawati Hasan ini diketahui merupakan teman lama dari Aurel. 

Namun sayangnya, hubungan asmara antara Aurel dan Radhan tidak bisa bertahan lama dan akhirnya kandas di tengah jalan. 

4. Verrel Bramasta 

Verrell Bramasta.

Aktor Verrel Bramasta diketahui pernah berpacaran dengan Aurel ketika duduk di bangku SMP. Informasi tersebut dibocorkan oleh Teuku Rassya yang merupakan sahabat sekaligus rekan duet Aurel. 

 

5. Rabbani Zaki

Pada 2017, Aurel dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang calon pilot bernama Rabbani Zaki. Hubungan keduanya kabarnya berjalan mulus kala itu. Bahkan sang ayah dan Ashanty mengenal sosok Bani lewat acara makan malam keluarga. Namun sayang hubungan keduanya juga tak berlangsung lama. 

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini