Setelah 11 Tahun, Yoona SNSD Pensiun Jadi Duta Brand Kosmetik

Vina Destya, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 33 2255421 setelah-11-tahun-yoona-snsd-pensiun-jadi-duta-brand-kosmetik-n4aPVU91YX.jpg Yoona SNSD. (Foto: Innisfree)

SEOUL - Salah satu brand kosmetik ternama Korea Selatan mengucapkan salam perpisahan pada Yoona SNSD. Setelah kolaborasi selama 11 tahun akhirnya kedua belah sepakat untuk mengakhiri kerja sama mereka. 

Yoona SNSD. (Foto: Innisfree)

Yoona diketahui mulai menjadi brand ambassador produk kosmetik tersebut pada 2009. Lewat media sosial, brand yang berada di bawah naungan Amore Pacific itu kemudian mengunggah rasa terima kasih mereka pada aktris bernama asli Im Yoon Ah tersebut. 

Video berjudul ‘Thank You Yoona’ tersebut, menampilkan kumpulan iklan dan momen saat aktris 30 tahun itu mempromosikan brand kosmetik tersebut. Meski mendukung, beberapa fans menyayangkan keputusan itu. 

Baca juga: Soal Kontroversi Karaoke Bersama, Lee Hyori Minta Maaf ke Yoona SNSD

Yoona SNSD. (Foto: Innisfree)

“11 tahun yang indah dan berkesan! Aku menyukai produk itu karena Yoona. Aku akan sangat merindukan momen di mana brand itu mengeluarkan produk baru dan ada Yoona di sana,” ujar seorang warganet. 

Lainnya mengatakan, “Aku agak sedih kontrak Queen Yoona dan brand kosmetik itu berakhir. Tapi itu membuka kemungkinan bagi Yoona untuk berpromosi dengan brand lain. Aku berharap, ada brand mewah internasional yang menggaetnya.”*

Baca juga: Profesi Sule Dilecehkan, Rizky Febian Murka

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini