Share

Soal Kontroversi Karaoke Bersama, Lee Hyori Minta Maaf ke Yoona SNSD

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 33 2239953 soal-kontroversi-karaoke-bersama-lee-hyori-minta-maaf-ke-yoona-snsd-WR1L8Sxpbk.jpg Lee Hyori (Foto: Instagram/@hyoleehyolee)

SEOUL - Lee Hyori dan Yoona SNSD tengah menjadi sorotan. Hal ini berhubungan dengan aktivitas yang dilakukan diva senior K-Pop tersebut dengan Yoona.

1 Juli kemarin, Hyori menyapa para penggemarnya melalui siaran langsung Instagram. Di siaran langsung tersebut tampak Hyori ditemani Yoona SNSD.

Lee Hyori dan Yoona

Lewat video siaran langsung berdurasi sekitar dua hingga tiga menit tersebut, Hyori mengungkapkan ia sedang asyik hang out bersama Yoona di satu tempat karaoke di Apgujeong, Gangnam.

Di tengah-tengah siaran langsung, pelantun hits Bad Girl tersebut sempat membaca komentar yang masuk dari para netizen. Ada salah seorang netizen yang mempertanyakan kenapa Hyori dan Yoona malah pergi hangout di saat pandemi COVID-19.

Baca Juga:

- Dikritik Tak Terapkan Jarak Sosial Covid-19, Lee Hyori dan Yoona Minta Maaf

- Putri Engku Emran Ungkap Rasa Rindu pada Laudya Cynthia Bella

Hyori pun menjawab singkat, mempertanyakan justru kenapa tidak boleh hangout di karaoke. Di sisinya, Yoona kemudian mencoba menjelaskan bahwa meski sedang karaoke mereka tetap berhati-hati dan mengenakan masker. Yoona pun sempat menunjukkan ke kamera masker miliknya. Tak lama kemudian, Hyori mematikan siaran langsung tersebut.

Lee Hyori

Melihat aktivitas Hyori dan Yoona yang asyik karaokean di tengah pandemi, netizen lalu menegur keduanya karena kegiatan tersebut dianggap menentang tindakan pencegahan Covid-19. Apalagi mengingat ada lonjakan kasus baru di Korea selama beberapa minggu terakhir.

Akhirnya, hari ini melalui akun Instagram miliknya, Lee Hyori menuliskan permintaan maaf atas kontroversi ini. Tak hanya kepada publik, Hyori juga meminta maaf kepada Yoona karena menyeretnya dalam masalah ini.

β€œHalo, ini Lee Hyori. Saat ini saya sangat merenungkan kesalahan saya dari tadi malam. Beberapa waktu belakangan ini suasana hati saya sedang baik sehingga saya tidak memikirkan semuanya," tulis Lee Hyori, seperti dikutip Allkpop, Kamis (2/7/2020).

Lee Hyori dan Yoona

"Sebagai kakak, saya juga minta maaf kepada Yoona. Mulai sekarang, saya akan bertindak lebih hati-hati dan lebih serius. Sekali lagi, saya minta maaf,” lanjutnya.

Untuk diketahui, melalui akun Instagram pribadinya, Yoona juga sudah menuliskan surat permintaan maaf. Mantan kekasih Lee Seung Gi itu menulis sendiri suratnya dengan tulisan tangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini