Deretan Idol K-Pop yang Tak Malu Akui Pernah Lakukan Operasi Hidung Part 1

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 33 2255406 deretan-idol-k-pop-yang-tak-malu-akui-pernah-lakukan-operasi-hidung-part-1-1cvMeTm3NV.jpg Kim Heechul (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Bukan rahasia lagi jika idol K-Pop selalu dituntut untuk tampil sempurna. Dituntut berpenampilan sempurna dari ujung kaki hingga rambut membuat sebagian idol memilih untuk melakukan operasi plastik.

Baca Juga:

- Sebelum Terkenal, Kim Heechul Ternyata Pernah Jadi Buruh Pabrik

- Heboh Penangkapan Putra Siregar, Deddy Corbuzier Curiga

Melansir dari Koreaboo, dari sekian banyak bagian tubuh yang dapat dioperasi, idol-idol K-Pop ini memilih untuk memperbaiki hidung mereka dan tak malu mengakuinya. Siapa saja? Berikut daftar idol K-Pop yang berani mengaku menjalani operasi hidup part 1.

1. JooE (MOMOLAND)

Penari utama dari girl grup MOMOLAND, JooE mengungkapkan bahwa ia telah melakukan operasi plastik di bagian hidung. Hal ini terungkap pada episode Knowing Bros pada tahun 2018. Idol kelahiran 18 Agustus 1999 itu juga menjelaskan bahwa tulang rawan di telinga kanannya digunakan untuk operasi memancungkan hidung.

JooE

2. Chaeyeon DIA

Lewat episode Video Star MBC pada 2016, Chaeyeon DIA ditanya apakah melakukan operasi kelopak mata agar tampak ganda (double eyelids). Idol yang pernah menjadi anggota grup I.O.I ini menjawab bahwa kelopak matanya adalah alami, tapi ia mengaku melakukan operasi di bagian hidungnya.

Chaeyeon DIA

3. Heechul Super Junior

Saat Heechul menjalani tugas wajib militernya sebagai petugas layanan publik, ia mengalami kecelakaan lalu lintas yang membuatnya harus melakukan operasi pada bagian hidung. Namun, setelah operasi, hidungnya lebih rata dari sebelumnya.

Kim Heechul

Untuk memperbaiki hasil operasi kecelakaan yang kurang baik, Heechul akhirnya memilih prosedur operasi hidung kosmetik yang berfokus pada keindahan bentuk hidung.

4. Jessi

Jessi adalah rapper Korea yang cukup terkenal dengan pembawaan apa adanya. Ia bahkan tidak segan-segan membicarakan operasi plastiknya.

Jessi

Salah satu prosedur operasi yang telah dia lakukan di masa lalu adalah operasi hidung. Idol kelahiran 17 Desember 1988 juga mengaku menjalani pembesaran payudara serta operasi kelopak mata ganda.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini