Sebelum Terkenal, Kim Heechul Ternyata Pernah Jadi Buruh Pabrik

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 23:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 33 2251776 sebelum-terkenal-kim-heechul-ternyata-pernah-jadi-buruh-pabrik-rJOg8H6SOI.jpg Kim Heechul. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Kim Heechul ternyata harus melewati banyak hal sebelum akhirnya meraih popularitas bersama Super Junior. Bahkan dia mengaku, sempat menekuni profesi yang jauh dari kegiatannya saat ini. 

Mengutip Allkpop, Heechul ternyata pernah bekerja sebagai buruh pabrik. Hal ini terungkap dalam tayangan Delicious Rendezvous yang tayang pada 23 Juli 2020. 

Kim Heechul.

Pengakuan mengejutkan itu, diutarakannya saat berkunjung ke kawasan peternakan jamur tiram. Di sana dia melihat para petani sibuk memasukkan jamur tiram ke dalam dus. 

Menariknya, saat seorang petani diwawancarai oleh Chef Baek Jong Won, kekasih Momo TWICE tersebut dengan sigap menggantikan pekerjaannya. Dia mulai mengepak jamur tiram yang sudah siap dikemas tersebut. 

Baca juga: Tak Ada Ampun, Kim Heechul Gaet 6 Pengacara untuk Polisikan Hater

Kim Heechul.

Heechul mengaku, dirinya pernah bekerja di pabrik. Alasan itulah yang membuat dia bisa melakukan pekerjaan mengepak jamur tiram dengan cepat dan rapi. 

"Saat di pabrik, aku bertugas merapikan set TV lalu melepas stiker lama dan menempelkan stiker yang baru," ujarnya.*

Baca juga: Richard Kyle Tak Berniat Menikahi Jessica Iskandar sejak Awal Pacaran 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini