Mengeluh soal Sekolah Daring, Anji Tuai Kritik Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 33 2254616 mengeluh-soal-sekolah-daring-anji-tuai-kritik-netizen-yLz1CRGzC9.jpg Anji (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi Anji menjadi sorotan netizen usai menuangkan keluhannya seputar sekolah daring melalui cuitannya di Twitter. Menurutnya, kegiatan tersebut menyedot tenaganya sebagai orang tua.

"Sekolah daring untuk anak SD, adalah tersedotnya energi orang tua. Belum lagi yang Anak Berkebutuhan Khusus atau berasal dari keluarga kurang mampu secara ekonomi," tulis Anji seperti dikutip dari Twitter pada Kamis (30/7/2020).

Baca Juga:

Anji Share Video Sebut Covid-19 Tak Berbahaya, Reza Arap Beri Komentar Pedas

Anji Bahas Covid-19, Tompi: Biasakan Kumpulkan Banyak Sumber

Anji


Kemudian Anji menyertakan video sang putra, Sigra Umar Narada yang didiagnosis sebagai anak Autism Spectrum Disorder (ASD) saat melakukan kegiatan terapi secara daring. Dia tampak ditemani sang ibunda, Wina Natalia saat diberi arahan oleh pembimbingnya lewat video call.

"Ini video anak saya yang ASD (Autism Spectrum Disorder) ketika harus terapi daring. Sulit sekali," tulisnya.

Unggahan Anji pun menuai beragam komentar dari netizen. Beberapa diantaranya menuliskan kritik pedas atas keluh kesah sang pelantun Ternyata Cinta itu.

"Anda punya segala sumber daya untuk bisa sekolah dengan nyaman dari rumah masih juga ngeluh dengan alasan TERSEDOTNYA ENERGI ORANG TUA??? Sakit lu?" komentar netizen.

"

Herannya mendidik anak kok dianggap suatu hal yang berat? Orang tua adalah sekolah pertama untuk anak-anak, bagaimana bisa merasa terasa berat. Kalau saya sih saya hadapi dengan santai, yang penting anak masih dalam pengawasan," komentar netizen lainnya.

Baca Juga:

Geram Sering Disindir, Jerinx SID Tantang Hotman Paris Debat

Anang Hermansyah Hadiahkan "Ikan Cupang" Terbesar di Dunia, Ashanty Semringah

Anji

Ada juga netizen yang memperingati Anji bahwa bukan hanya orangtua yang merasa terbebani. Pihak sekolah pun merasakan hal yang sama di tengah kebijakan sekolah daring.

"Tersedotnya energi orang tua? Anda pernah mikir gak gimana lelahnya guru, IT staffnya, kepseknya? Semua orang lelah pak! Gausah merasa paling menderita ya Anda."

1
2
BERITA FOTO
+ 7

7 Gaya Cantik Hana Hanifah yang Diduga Tersandung Kasus Prostitusi

Memakai tank top putih makin terlihat cantik. (Foto : Instagram @hanaaaast)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini