Kaum Rebahan, BTS Nyaman Berada di Rumah

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 33 2254437 kaum-rebahan-bts-nyaman-berada-di-rumah-EqpmmVdfdT.jpg BTS (Foto: Big Hit Entertainment)

SEOUL - Ternyata, para personel BTS nyaman berada di rumah. Di tengah situasi pandemi COVID-19 yang membuat orang-orang RM, Jin, J-Hope, Suga, V, Jungkook dan Jimin rela berada di rumah agar terhindar dari penyebaran virus.

Diungkapkan Jungkook semalam, di situasi seperti ini, semua personel BTS mengaku memang lebih suka bersantai di rumah. “Kami semua pada dasarnya suka di rumah saja,” ujar Jongkook.

Menimpali Jungkook, Jin menambahkan bahkan memang pada dasarnya rebahan, atau hanya berdiam diri di tempat tidur tidak melakukan apapun adalah kegiatannya setiap hari.

Baca Juga:

Salah Translate, Jimin BTS Sukses Bikin Panik Penggemar 

Catat Tanggalnya, BTS Bakal Tampil di Reality Show Bertema Alam

BTS

 

“Rebahan, itu kan yang sedang aku lakukan setiap hari,” timpal Jin sambil tersenyum.

Sependapat dengan teman satu timnya, Suga menerangkan ketika di rumah ia adalah tipikal orang yang lebih suka tidak melakukan apapun. Bersantai di rumah, teman duet IU di lagu Eight tersebut menerangkan meski ada beberapa aktivitas santai yang biasa ia lakukan di rumah, tapi menurutnya jika bersantai di rumah maka dirinya tidak boleh terlalu aktif melakukan sesuatu.

“Saya memang lebih suka di rumah saja, kalau di rumah biasanya nonton film, buat lagu, nonton tv. Tapi lebih banyak enggaknya, jadi intinya enggak boleh terlalu rajin melakukan sesuatu di rumah. Paling rebahan saja,” seloroh Suga.

(aln)

1
1
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini