3 Fakta Vernita Syabilla yang Terlibat Kasus Prostitusi Online

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 19:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 33 2254156 3-fakta-vernita-syabilla-yang-terlibat-kasus-prostitusi-online-J3IjlQqmW3.jpg Vernita Syabilla (Foto: Instagram/@vernitasyabilla)

JAKARTA - Vernita Syabilla kini tengah menjadi perbincangan hangat. Ia adalah VS yang tertangkap kasus prostitusi online di Bandar Lampung pada 28 Juli 2020.

Siapakah sosok perempuan ini? Berikut Okezone rangkum 3 fakta tentang Vernita Syabilla.

Baca Juga;

- Vernita Syabilla Ditangkap, Istri Richie Five Minutes: Allah Enggak Tidur

- Geram Sering Disindir, Jerinx SID Tantang Hotman Paris Debat

1. Pernah Dituding Selingkuhan Richie Five Minutes

Vernita pernah menggegerkan publik pada Februari 2019 karena dituding sebagai orang ke-3 dalam rumah tangga Richie, vokalis grup band Five Minutes. Angel Qulbiah, istri Richie menyebut Vernita memiliki hubungan dekat dengan suaminya.

Namun, Vernita menepis anggapan tersebut. Dia menjelaskan bahwa dirinya memang mengenal Richie sejak 2014.

Manager Benarkan Perihal Penangkapan Artis Vernita Syabilla

Setelah lama putus kontak, mereka kembali bertemu di aplikasi pencari jodoh. Tapi dia langsung mencoba menjauhi Richie setelah tahu pria itu sudah memiliki istri.

"Pas tahu sudah punya istri, aku ngejauh lah. Kemudian kita lost contact lah di 2014 atau 2015 lah. Kemudian, kita ketemu lagi di aplikasi tinder sebulan lalu lah. Akun kita sama-sama berteman," katanya kala itu.

2. Penyanyi

Vernita ternyata merupakan penyanyi yang telah memiliki single berjudul Koko Tamvan. Lagu bergenre dangdut itu diciptakan oleh Heru Bos Bro dan Ade Irfan yang dirilis pada 2019.

Penampilan Vernita Syabilla saat Berhijab

3. Memiliki Bisnis

Selain mengandalkan dunia hiburan, Vernita juga mengumpulkan pundi-pundi Rupiah melalui bisnis. Terlihat di bio akun Instagramnya, dia memiliki bisnis online shop suplemen pelangsing tubuh serta baju muslim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini