Ryan Reynolds Janjikan Hadiah Rp73 Juta untuk Penemu Beruang Mara

Vina Destya, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 33 2253590 ryan-reynolds-janjikan-hadiah-rp73-juta-untuk-penemu-beruang-mara-llSq1ggrJs.jpg Ryan Reynolds. (Foto: GQ)

LOS ANGELES - Aktor Ryan Reynolds baru-baru ini membuat penggemarnya kagum lantaran membantu seorang perempuan bernama Mara yang kehilangan boneka beruangnya. 

Meski hanya boneka, namun beruang itu sangat berarti untuk Mara. Pasalnya, di dalam boneka itu tersimpan suara sang ibu yang telah meninggal dunia sekitar setahun silam. 

Ryan Reynolds. (Foto: Men's Health)

Mengutip Comicbook pada Selasa (28/7/2020), mendiang ibu Mara meninggal rekaman suara berbunyi: ‘Aku bangga padamu’ dan ‘Ibu sangat mencintaimu, Mara’ dalam boneka beruang tersebut. 

Banyak warganet yang merasa simpati pada Mara, termasuk reporter CBC TV, Deborah Goble. Dia kemudian membagikan kisah Mara tersebut yang kemudian menjadi viral sehingga Ryan Reynolds pun ikut mengetahuinya. 

Setelah mendengar kabar tersebut, aktor Deadpool itu pun memutuskan untuk membantu Mara. Tak tanggung-tanggung, dia bahkan membuat sayembara dengan hadiah sebesar USD5.000 (Rp73 juta) bagi siapa saja yang menemukan boneka beruang tersebut. 

Baca juga: Ryan Reynolds Donasikan Rp2,8 M Dukung Aksi Black Lives Matter

Ryan Reynolds. (Foto: W Magazine)

“Vancouver: Ada hadiah USD5.000 bagi siapa saja saja yang mengembalikan beruang ini kepada Mara. Aku rasa, kita semua perlu mengembalikan beruang itu ke tempatnya,” ungkap Reynolds dalam cuitannya di Twitter.

Aksi heroik Ryan Reynolds itu kemudian mendapat pujian dari warganet. Belum lama ini, bapak tiga anak ini juga memenangkan hati banyak orang karena kepeduliannya terhadap sesama di tengah pandemi COVID-19. 

Lewat Mint Mobile perusahaan miliknya, Ryan Reynolds memberikan layanan gratis kepada penggunanya selama masa awal pandemi. “Sebagai penyedia komunikasi, kami harus berkontribusi dalam membantu masyarakat. Kami akan menyediakan layanan internet gratis dengan kecepatan tinggi kepada pengguna.”*

Baca juga: Tes COVID-19 Negatif, Aishwarya Rai Keluar dari Rumah Sakit

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini