Jual Tas Pemberian Mantan, Prilly Latuconsina: Bukan Manfaatin Barang Mahal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 23:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 33 2253486 jual-tas-pemberian-mantan-prilly-latuconsina-bukan-manfaatin-barang-mahal-y4Bw8wmtYM.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Prilly Latuconsina enggan menyimpan barang yang mengingatkannya dengan masa lalu. Oleh karena itu, Prilly memilih menjual tas pemberian mantan pacarnya.

Prilly Latuconsina

"Dijual bukannya kita mau manfaatin itu barang mahal. Aku tipe yang enggak bisa menyimpan barang dari masa lalu," kata Prilly seperti dikutip dari tayangan YouTube pribadinya pada Selasa (28/7/2020).

Menurut bintang Danur ini, keberadaan barang pemberian mantan kekasih pasti akan membawa ingatan masa lalunya kembali. Dia tak mau terus mengingat sosok sang mantan kekasih dan kenangan indahnya yang sudah berlalu.

Baca Juga:

- Aliando Syarief Menjauh, Prilly Latuconsina: Aku Akan Ada di Sana Untuknya

- Amitabh Bachchan Menangis saat Aishwarya Rai dan Cucunya Dinyatakan Negatif Covid-19

"Aku enggak bisa, karena setiap pakai tasnya pasti ingat kenangannya. Terus setiap lihat tasnya, ya ampun dari dia. Malas," ungkap mantan Maxime Bouttier ini.

Prilly Latuconsina

Selain itu, Prilly juga khawatir suatu saat bertemu sang mantan ketika sedang mengenakan tas pemberiannya. Sehingga, lebih baik dia tak menyimpan benda apapun dari mantan kekasih.

"Takut ketemu di jalan terus dia lihat, 'Ih masih dipakai kado dari gue.' Jadi gue sudahi saja, enggak ada barang-barang mantan," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini