Kriteria Pria Idaman Meggy Wulandari Pengganti Kiwil

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 33 2253442 sosok-pria-idaman-meggy-wulandari-pengganti-kiwil-dubVBN1GQq.jpg Meggy Wulandari. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

JAKARTA - Di tengah proses perceraian yang tengah dijalaninya, Meggy Wulandari mengaku, tak ingin terburu-buru mencari pengganti Kiwil. Meski begitu, dia tak menutup diri untuk kedatangan pria baru. 

Meggy meyakini bahwa jodoh ada di tangan Tuhan. Saat ini, artis 39 tahun itu hanya ingin menghabiskan waktu sendiri dan fokus mengurusi ketiga anaknya tanpa kehadiran Kiwil. 

Meggy Wulandari. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

Belajar dari pengalaman rumah tangganya, Meggy mengungkapkan, sosok pria idaman yang diinginkannya kelak. Dia mengaku, menginginkan pria yang baik dan bisa menyayangi tiga anak dari pernikahannya dengan Kiwil.

“Yang pasti sih pria yang bertanggung jawab dan bisa memberikan kebahagian lahir dan batin sebagai suami,” ujarnya seperti dikutip dari tayangan iSeleb-iNews, pada Selasa (28/7/2020). 

Sejak melayangkan gugatan cerai atas Kiwil di Pengadilan Agama Cibinong pada 17 Februari 2020, Meggy mengaku, perlahan mulai melupakan Kiwil. Langkah pertama yang dilakukannya adalah dengan menurunkan semua foto sang suami yang terpajang di rumahnya. 

Baca juga: Sidang Cerai Tak Kunjung Selesai, Bobot Meggy Wulandari Terus Turun

Meggy Wulandari. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

“Kalau lihat fotonya kan teringat dia tuh. Jadi kebayang lagi deh suka duka yang sudah kita lewat bersama. Jadi sekarang di rumah ini hanya ada foto aku sama anak-anak,” tuturnya kepada Starpro Indonesia pada 30 Juni silam. 

Meski demikian, Meggy Wulandari tetap mengizinkan ketiga anaknya untuk tetap menyimpan foto mereka bersama sang ayah. Dia menilai, itu adalah hak yang berhak didapatkan anak-anaknya bersama ayah mereka. 

Meggy Wulandari dan anak. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

“Tidak ada yang namanya bekas ayah. Anak-anak bebas memajang foto mereka dengan bapaknya di dalam kamar. Tapi di ruang keluarga, biarlah menjadi kenangan aku sama anak-anak,” ujarnya menambahkan.*

Baca juga: Ikut Ngantri KDI 2020, Putri Pengiring Band Rhoma Irama Bikin Juri Terpukau

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini