Tak Hadiri Sidang Cerai, Kiwil: Biar Proses Cepat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 33 2241180 tak-hadiri-sidang-cerai-kiwil-biar-proses-cepat-JRxhw2eXnU.jpg Kiwil dan Meggy (Foto: Instagram Kiwil)

JAKARTA - Komedian Kiwil tak hadir dalam sidang perceraian dengan Meggy Wulandari di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bagi Kiwil ketidakhadirannya justru akan mempermudah proses cerai.

Meggy sendiri memang ingin segera berpisah dari pria 47 tahun itu. Kiwil pun yakin jika dirinya hadir di sidang cerai akan memperpanjang masalah.

"Kalau saya enggak datang ke sidang kan prosesnya bisa dipercepat. Takutnya kalau saya datang kan berlarut-larut lagi, nanti ada mediasi lagi," kata Kiwil seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia pada Sabtu (4/7/2020).

Kiwil dan Meggy

Baca Juga:

Perpuluhan, Cara Kelly Rowland Bangkit dari Kebangkrutan

Alasan Kiwil Absen di Sidang Cerai dengan Meggy Wulandari


Selain itu, Kiwil juga menuruti permintaan Meggy. Jika suatu saat Meggy memintanya hadir, Kiwil siap datang. "Saya itu tergantung permintaan Meggy aja. Meggy bilang enggak usah datang, ya saya enggak datang," lanjut Kiwil.

Seperti diketahui, Meggy Wulandari melayangkan gugatan cerai kepada Kiwil di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada 17 Februari. Sidang perceraian mereka telah berlangsung dua kali tanpa kehadiran Kiwil.

Sidang lanjutan rencananya akan dilakukan pada 13 Juli mendatang. Jika sang komedian tak lagi hadir, maka perceraian kemungkinan akan diputuskan secara verstek.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 4

Si Cantik Nitchaon Jindapol Atlet Bulu Tangkis Asal Thailand

Senyum manis Nitchaon Jindapol. Prestasi Jindapol turut membantu Thailand menjadi runner-up di gelaran Asian Games 2018 pada kategori beregu putri.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini