Hotman Paris Bahas Musisi yang Tak Percaya Covid-19, Sindir Jerinx SID?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 33 2253379 hotman-paris-bahas-musisi-yang-tak-percaya-covid-19-sindir-jerinx-sid-DT1Yp1UU8A.jpg Hotman Paris. (Foto: IG @hotmanparisofficial)

JAKARTA - Pengacara Hotman Paris kembali mencuri perhatian publik lewat unggahannya di Instagram. Dia menyinggung soal salah satu musisi asal Bali sebagai oknum berbahaya bagi masyarakat karena tak percaya bahaya virus corona.

"Imbauan kepada Bapak Kapolda dan Bapak Gubernur Bali atas adanya seorang pemain musik di Bali, yang terang-terangan mengumumkan massa, terang-terangan di media sosial tidak percaya bahwa corona adalah suatu ancaman," kata Hotman seperti dikutip dari Instagram pada Selasa (28/7/2020).

"Bahkan dia menyatakan bahwa corona adalah suatu konspirasi, ini sangat membahayakan kepada mayarakat. Khususnya masyarakat berpendidikan rendah, seolah corona bukan ancaman," sambungnya.

Hotman Paris.

Hotman kemudian meminta pihak berwajib dan pemerintah Bali untuk bertindak tegas. Dia ingin sang musisi dibawa ke makam pasien Covid-19 agar mengetahui bahwa virus tersebut memang berbahaya.

Baca juga:

Jalan Bareng Paris Hilton, Hotman Paris Bikin Gaduh Netizen

Berkat Tukang Becak, Hotman Paris Hutapea Tak Jadi Bunuh Diri

"Tolong bapak gubernur, bapak kapolda, bawa orang ini ke kuburan orang yang sudah meninggal akibat corona," kata Hotman.

"Tunjukan betapa banyaknya yang sudah meninggal, tunjukkan bahwa anggota keluarga kita pun bisa meninggal kalau kita tidak menaati protokol kesehatan," tambahnya.

Dari unggahan itu, banyak netizen yang menduga bahwa musisi asal Bali itu adalah Jerinx. Bahkan, drummer SID itu ikut menuliskan komentarnya dengan menyertakan link artikel dan video terkait Covid-19.

Istri Jerinx, Nora Alexandra juga ikut berkomentar. Dia meminta sang pengacara untuk berdiskusi dengan suaminya.

Hotman Paris.

"Abang @hotmanparisofficial coba diskusi dengan @jrxsid Live IG bang," tulisnya.

Jerinx SID selama ini memang vokal menyuarakan bahwa virus corona adalah konspirasi yang dibentuk oleh elit global. Dia bahkan mengikuti demo dalam rangka menolak rapid dan swab test sebagai syarat administrasi di Bali pada 26 Juli lalu, tanpa mengenakan masker.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini