Lewat Instagram, Tom Holland Umumkan Pacari Nadia Parkes

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 33 2253285 lewat-instagram-tom-holland-umumkan-pacari-nadia-parkes-0o8bQ8pTU5.jpg Tom Holland dan Nadia Parkes. (Foto: TIME/Instagram/@nadia.parkes)

LONDON - Aktor Spiderman Tom Holland akhirnya resmi mengumumkan hubungannya dengan Nadia Parkes. Pada 27 Juli 2020, dia terlihat mengunggah foto aktris Inggris itu di akun Instagram pribadinya. 

Dalam foto tersebut, Parkes yang mengenakan kaus putih ketat itu terlihat menggerai rambut pirangnya. Berada di luar ruang, dia tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker. 

Nadia Parkes. (Foto: Instagram/@tomholland)

Meski tidak menautkan foto tersebut dengan akun Instagram Parkes, namun potret yang sama juga dibagikan sang aktris. Kisah asmara Holland dan Parkes pertama kali diberitakan oleh Daily Mail pada 29 Mei 2020. 

Kala itu, media yang berbasis di Inggris tersebut mengklaim bahwa keduanya telah berpacaran sejak 3 bulan lalu. Mereka bahkan menjalani karantina bersama di apartemen Tom di London. 

“Saat itu, hubungan Holland dan Parkes masih sangat hijau. Mereka memutuskan untuk menjalani karantina bareng dan tampaknya segala sesuatu di antara mereka berjalan cukup lancar,” ungkap seorang sumber. 

Baca juga: Nicki Minaj Hamil, Tom Holland Banjir Ucapan Selamat

Tom Holland. (Foto: Wonderland Magazine)

Sang sumber juga mengungkapkan bahwa Tom Holland sudah memperkenalkan sang kekasih kepada keluarga dan sahabatnya. Karena itu, mereka tak lagi sungkan menampilkan hubungan tersebut 

Pilihan untuk go public bersama Nadia Parkes, menjadi pilihan berbeda dari Tom Holland yang sebelumnya dikenal pelit berbagi kehidupan pribadinya pada publik.*

Baca juga: Tes COVID-19 Negatif, Aishwarya Rai Keluar dari Rumah Sakit

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini