Sophia Latjuba Sedih Tak Bisa Temani sang Ibu Operasi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 33 2253137 sophia-latjuba-sedih-tak-bisa-temani-sang-ibu-operasi-BZiZLZxn5b.jpg Sophia Latjuba (Foto: IG Sophia Latjuba)

JAKARTA - Sophia Latjuba mengungkapkan kesedihannya lantaran tak bisa menemani ibunya, Anna Muller untuk operasi di Jerman. Seperti diketahui pandemi virus corona (Covid-19) membuat penerbangan dibatasi dan sebisa mungkin mengurangi kontak kepada orang yang rentan.

Sophia Latjuba membagikan potret sang Bunda yang mengenakan baju polkadot di postingan Instagram terbaru.

Baca Juga:

Ikutan Demam Gowes, Sophia Latjuba Pamer Punya Sepeda

Dwi Sasono Ditangkap karena Narkoba, Begini Komentar Sophia Latjuba

Ibunda Sophia Latjuba


"Belum bertemu ibuku lebih dari setahun. Dia merindukan kami dan akan menjalani operasi kecil. Aku berharap bisa berada disana untuknya. Tapi sayangnya, yah Anda semua tahu ceritanya," tulis Sophia Latjuba.

Perempuan 49 tahun tersebut menambahkan sang ibu merupakan wanita yang luar biasa kuat. Ia yakin ibunya bisa menjalani operasi meskipun sendirian.

Sophia juga ikut memberikan pesan kepada warganet untuk lebih perhatian kepada orang sekitar di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

"Jadi, bagi mereka yang masih tidak melakukan bagian terbaiknya, harap lebih perhatian kepada mereka yang sendirian dan terpisah. Jika Anda yakin bahwa ini tidak akan mempengaruhi Anda, setidaknya memiliki empati bagi mereka yang terpengaruh oleh hal ini, bijaksana secara kesehatan dan bijaksana secara emosional," imbuh Sophia.

Beberapa rekannya dan warganet pun turut mendoakan kesehatan ibunya.

Baca Juga:

 5 Selebriti yang Kelihatan Mabuk di Televisi, Ada Catherine Wilson

Ikut Ngantri KDI 2020, Putri Pengiring Band Rhoma Irama Bikin Juri Terpukau

Sophia Latjuba, Aktris yang Tetap Terlihat Cantik & Awet Muda Meski Sudah Usia 48 Tahun


"Aku berdoa untuk ibumu dan juga untuk kamu. Semoga operasinya berjalan lancar dan kamu mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengannya dalam waktu dekat ," tulis Ivy Batuta di kolom komentar.

"Semoga ibumu cepat sembuh dan operasinya berjalan baik. Saya berdoa untuknya. Semoga Tuhan memberkati kamu dan ibumu," kata seorang warganet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini