Raffi Ahmad Akui Kalah Sultan dari Sosok Ini

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 33 2252887 raffi-ahmad-akui-kalah-sultan-dari-sosok-ini-5sBDNdfvl4.jpg Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Raffi Ahmad dikenal dengan julukan Sultan Andara. Ia memiliki rumah mewah di kawasan Green Andara Residence, Cilandak, Jakarta Selatan. Tak hanya itu, Raffi juga kerap memamerkan harta kekayaannya di channel YouTube Rans Entertainment.

Raffi Ahmad

Meskipun demikian, Raffi mengaku gelar sultan hanyalah sebutan di ranah online. Hal tersebut diungkapkan oleh Raffi dalam channel YouTube Podcast Ruang Sandi pada 24 Juli 2020.

"Kalau di dunia digital itu ada sebutan untuk seru-seruan aja. Ada yang bilang sultan ada yang bilang bosq. Itu kedengaran lebih akrab aja di telinga anak-anak digital," kata Raffi kepada Sandiaga Uno.

Baca Juga:

- Grogi Bertemu Sandiaga Uno, Raffi Ahmad: Aduh Malu Kalau Ditanya Sultan Benaran

- Angel Lelga Layangkan Gugatan Hukum Baru untuk Vicky Prasetyo

Raffi melanjutkan bahwa Sandiaga merupakan sultan di dunia nyata. Ketika di ranah online, Raffi menambahkan, pengusaha dan politikus tersebut akan mendapatkan julukan The Real Sultan (Sultan yang sesungguhnya).

Raffi Ahmad dan Sandiaga Uno

"Misal nih ketemu sultan benaran, orang juga tahu yang mana sultan digital sama sultan benaran. Kalau misal bang Sandi masuk nih, kita akan kasih julukan The Real Real Real Sultan," imbuh Raffi.

Raffi juga mengaku malu ketika ditanya soal harta kekayaannya oleh Sandiaga. "Aduh malu gue kalau ditanya sultan beneran," celetuknya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini