Grogi Bertemu Sandiaga Uno, Raffi Ahmad: Aduh Malu Kalau Ditanya Sultan Benaran

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 33 2252589 grogi-bertemu-sandiaga-uno-raffi-ahmad-aduh-malu-kalau-ditanya-sultan-benaran-ODl0a8TIaQ.jpg Raffi Ahmad dan Sandiaga Uno (Foto: YouTube)

JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku malu bicara soal harta kekayaannya di depan pengusaha dan politikus, Sandiaga Uno. Hal tersebut diungkapkan suami Nagita Slavina itu lewat channel YouTube Podcast Ruang Sandi yang tayang pada 24 Juli 2020.

Raffi Ahmad

Dalam video tersebut, Sandiaga ingin memberikan pertanyaan kepada Raffi perihal koleksi mobilnya yang berharga fantastis. Kemudian, Raffi mendadak malu kepada pria yang dianggapnya benar-benar sultan (kaya-raya) itu.

"Aduh malu gue kalau ditanya sultan benaran," kata Raffi.

Baca Juga:

- Raffi Ahmad Kaget Hengky Kurniawan Ungkap Gaji Wakil Bupati

- 5 Selebriti yang Kelihatan Mabuk di Televisi, Ada Catherine Wilson

Sandiaga pun melemparkan pertanyaan berikutnya, yang menurutnya jawaban Raffi sudah ditunggu oleh subscribernya. "Ada salah satu yang ingin tanya, pernah enggak Raffi nyesel beli mobil?" tanya Sandiaga.

Kepada pria 51 tahun tersebut, Raffi mengaku tak pernah menyesal telah membeli mobil dengan harga yang fantastis. Namun ia lebih menyesal membeli sebuah mini yacht.

"Aku nyesal banget waktu beli mini yacht, Azimut 40s. Kalau mobil kan bisa setiap hari bisa dipakai. Kalau yacht itu paling setahun enggak sampai sepuluh kali, tapi pas dijual turunnya jauh banget. Jadi sakit hatinya kerasa banget," ungkapnya.

Raffi Ahmad dan Sandiaga Uno

Masih perihal mobil, Raffi berkisah mobil yang paling berkesan untuknya yakni Lamborghini dan Ferrari. "Lamborghini dan Ferrari di Jakarta di Indonesia itu hebat banget," tutur Raffi.

"Kalau aku kan orang kaya baru, kalau bang Sandi kan orang kaya lama, ingin saja lihat pemain bola di Italia kan banyak banget yang pakai Lamborghini," pungkas dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini