Sempat Perang Dingin, Shah Rukh Khan Minta Maaf pada Govinda

Elga Nurmutia, Jurnalis · Minggu 26 Juli 2020 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 26 33 2252401 sempat-perang-dingin-shah-rukh-khan-minta-maaf-pada-govinda-CImdxIqddv.jpg Shah Rukh Khan. (Foto: VOGUE)

MUMBAI - Dua bintang besar Bollywood, Shah Rukh Khan dan Govinda dikabarkan pernah terlibat perang dingin. Entah apa pemicunya, namun Pinkvilla menyebut, persaingan popularitas antara kedua aktor ini membuat hubungan mereka buruk. 

Namun suatu hari, Shah Rukh Khan mengejutkan publik dengan meminta maaf kepada aktor Hero No.1 tersebut. Alasannya, karena suami Gauri itu telah melontarkan komentar yang dinilainya keterlaluan dalam surat yang ditulisnya. 

Shah Rukh Khan.

Dalam surat itu Khan menyebut Govinda tak akan pernah bisa menyaingi pencapaiannya selama ini. Dia juga menyebut bahwa tak ada karya aktor 56 tahun itu yang bagus. 

Akibat isi surat itu, kabarnya ibu Govinda begitu sedih. Kesedihannya semakin bertambah ketika mengetahui bahwa komentar jahat itu dilontarkan oleh seorang aktor besar seperti Shah Rukh Khan. 

Baca juga: Shah Rukh Khan Tutupi Rumahnya di Mumbai dengan Plastik, Netizen Heran

Govinda. (Foto: DNA India)

Ketika aktor 54 tahun itu mengetahui hal tersebut, dia segera meminta maaf kepada Govinda di depan umum. Tak hanya itu, dia juga menyebut bahwa isi suratnya itu salah paham. 

Meski begitu, Khan tetap meminta maaf kepada Govinda atas kata-katanya yang menyakitkan. Sisi baiknya, Govinda memaafkan Shah Rukh Khan dengan memposting kejadian tersebut di media sosial dan mereka berdua kini menjadi teman baik.*

Baca juga: Kehilangan Subscriber akibat Selingkuh, Ericko Lim: Ini Hukuman 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini