Shah Rukh Khan Tutupi Rumahnya di Mumbai dengan Plastik, Netizen Heran

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 33 2250790 shah-rukh-khan-tutupi-rumahnya-di-mumbai-dengan-plastik-netizen-heran-pSQyze82K7.jpeg Rumah Shah Rukh Khan ditutupi plastik. (Foto: Yogen Shah via India Today)

MUMBAI - Bintang Bollywood, Shah Rukh Khan kerap menjadi sorotan publik. Kali ini namanya menjadi perbincangan di internet lantaran foto rumahnya, Mannat di Mumbai ditutupi plastik. Foto-foto rumahnya pun viral di linimasa Twitter.

"Saya pikir mereka telah melukis segarnya Mannat dengan meletakkan plastik," tulis seorang warganet.

"Wah, Shah Rukh Khan menutupi rumahnya dengan lembaran plastik,"

Shah Rukh Khan dan keluarganya.

Melansir India Today, Kamis (23/7/2020) sang aktor menutupi rumahnya dengan plastik agar terlindungi dari hujan di Mumbai. Ini bukan pertama kalinya Shah Rukh Khan memerintahkan stafnya untuk menutupi Bungalow mewahnya dengan lembaran plastik.

Baca juga:

4 Selebriti Bollywood Dapat Ancaman Pembunuhan dari Gangster, Siapa Saja?

28 Tahun Berkarier, Shah Rukh Khan Berterima Kasih pada Penggemar

Setiap musim penghujan, bintang Kuch Kuch Hota Hai tersebut kabarnya menutup rumahnya dengan lembaran plastik. Awal bulan Juli ini, curah hujan di Mumbai kabarnya cukup tinggi.

Shah Rukh Khan kabarnya kini tengah berada dalam karantina dirumahnya, di Mannat bersama sang istri, Gauri Khan, dan tiga anak Aryan, Suhana, dan AbRam Khan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini