Share

Suami Kabarkan Kondisi Terkini Indadari setelah Dirukiah Akibat Muntah Darah

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 26 Juli 2020 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 26 33 2252216 suami-kabarkan-kondisi-terkini-indadari-setelah-dirukiah-akibat-muntah-darah-j9ccxnLoVQ.jpg Indadari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Indadari menjalani proses rukiah untuk mengobati sakitnya, yang diduga akibat kiriman ilmu sihir. Sang suami, Andre Saddam menyebut kondisi Indadari kini sudah lebih baik.

Lewat sejumlah postingan Instagram, Andre Saddam membeberkan kondisi terbaru Indadari. Setelah menjalani rukiah di tempat seorang ustadz, Indadari kini sudah membaik.

Indadari

"Alhamdulillah rezekinya Indadari, kemarin beliau yang tangani. Alhamdulillah atas izin Allah sekarang Indadari baik-baik saja. Doakan ya, semoga enggak dikerjain terus," tulis Andre pada Sabtu, 25 Juli 2020.

Baca Juga:

- Diduga Dapat Kiriman Santet, Indadari Jalani Rukiah

- Lewat IMA Awards 2020, Hary Tanoesoedibjo Ingin Bangkitkan Gairah Perfilman Tanah Air

Menurut Andre, ustadz yang menangani Indadari memiliki jam terbang tinggi dan memang sudah ahli. "Kalau ada teman atau saudara, bisa rukiah ke sana saja ya. Jam terbangnya luar biasa beliau," terang Andre.

Sebelumnya diberitakan, Indadari mengungkapkan sendiri sering muntah darah terutama saat berdakwah. Sempat memerikasakan diri ke dokter, namun hasil medis menunjukkan ia sehat secara fisik.

Indadari

"Dicek ke dokter, enggak apa-apa katanya," kata Indadari.

Menurut dugaan mantan istri Caisar tersebut, ia dikirimi ilmu sihir untuk menghalanginya berdakwah. "Ada jin penghalang dakwah. Kalau lagi dakwah, aku bisa keluar darah banyak di mulut. Kalian enggak bisa lihat kan karena pakai cadar. Tapi memang begitu adanya," ceritanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini