Diduga Dapat Kiriman Santet, Indadari Jalani Rukiah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 25 Juli 2020 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 25 33 2251907 diduga-dapat-kiriman-santet-indadari-jalani-rukiah-GVrQD7npEE.jpg Indadari (Foto: Okezone)

DEPOK - Indadari Mindrayanti tak mau ambil pusing dengan gangguan mistis yang dia alami. Dia memilih mendekatkan diri pada Sang Pencipta lewat terapi keagamaan.

"Akhirnya terapi Alquran dengan rukiah syariah," ungkap Indadari di kawasan Depok, Jawa Barat baru-baru ini.

Indadari juga punya cara tersendiri dalam menyikapi gangguan tersebut. Sebagai umat beragama, dirinya meyakini bahwa keberadaan makhluk tersebut merupakan bagian dari ujian Tuhan yang harus dihadapi.

Baca Juga:

Selain Muntah Darah, Indadari Ungkap Kejadian Aneh di Rumahnya

Cerita Indadari Muntah Darah saat Dakwah karena Diganggu Jin

Indadari


"Aku enggak mau mikirin itu, ini pasti gara-gara dosa aku yang banyak, lalu Allah turunkan ujian ini. Aku terima," kata Indadari.

"Enggak ada ujian yang enggak selesai. Harus terima dengan baik apapun itu. Dari Allah, takdir akan terjadi, dan cari solusi dari apa yang Rasulullah SAW ajarkan," lanjutnya.

Sebelumnya, Indadari membagikan pengalaman horor lewat Instagram. Indadari mengatakan bahwa dalam beberapa waktu belakangan, dirinya selalu mendapat gangguan jin saat berdakwah.

Tak sekedar menghalangi keinginan untuk berdakwah, keberadaan jin tersebut diklaim Indadari sampai membuatnya muntah darah saat tausiyah. Dimana tak sedikit yang menduga bahwa makhluk itu merupakan kiriman santet dari seseorang.

"Kalau lagi dakwah, aku bisa keluar darah banyak di mulut," beber mantan istri Caisar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini