Joey King: Sekuel The Kissing Booth Lebih Baik dari Film Pertama

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 26 Juli 2020 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 26 206 2252367 joey-king-sekuel-the-kissing-booth-lebih-baik-dari-film-pertama-hpcPw2ewyY.jpg Joey King. (Foto: Bello Magazine)

LOS ANGELES - Aktif di dunia seni peran sejak usia 7 tahun, namun nama Joey King baru benar-benar melejit karena membintangi film produksi Netflix, The Kissing Booth

Berkat respons bagus penonton dan penggemar, sekuel film The Kissing Booth akhirnya diproduksi dan telah dirilis pada 24 Juli silam. Joey yang kembali berperan sebagai Elle mengatakan, sekuel film tersebut jauh lebih bagus dibandingkan film pertama. 

Joey King. (Foto: Euphoria Magazine)

“Aku suka sama film pertama. Tapi sekuel ini lebih baik daripada yang pertama. Aku tahu ini terdengar sedikit gila. Tapi itulah yang sebenarnya,” ungkap Joey King seperti dikutip Variety, pada Minggu (26/7/2020). 

Aktris 21 tahun itu mengungkapkan, Netflix sebenarnya tak berniat untuk memproduksi sekuel The Kissing Booth. King mengatakan, dia dan tim produksi film tersebut hanya menandatangani kontrak untuk satu film. 

Baca juga:

Cerita Taylor Swift Garap Album Baru di Tengah Pandemi

Kehilangan Subscriber akibat Selingkuh, Ericko Lim: Ini Hukuman

Karena itulah tidak ada ekspektasi tinggi terkait film tersebut. Maka ketika film itu sukses, Joey King menyebutnya sebagai kejutan yang indah. “Kami bingung ketika mengetahui perkembangan film itu cukup bagus,” katanya.*

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini