Kim Heechul 'Super Junior' Pastikan Kondisinya Baik Usai Kecelakaan

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Sabtu 29 April 2017 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 29 33 1679368 kim-heechul-super-junior-pastikan-kondisinya-baik-usai-kecelakaan-tfvZBLcrzk.jpg Kim Heechul (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tak ingin membuat fans khawatir, Kim Heechul 'Super Junior' mengunggah foto terbaru di media sosial. Hal ini terjadi lantaran Kim Heechul baru saja mengalami kevelaan kecil saat mengendarai mobil. Akibatnya para penggemarnya pun merasa khawatir.

Tidak ingin fans cemas, Kim Heechul kemudian meyakinkan para pecintanya itu bahwa keadaan dirinya baik-baik saja. Melalui akun Instagram, artis tampan ini memasang foto yang menyenangkan.

"Tolong pakai sabuk pengaman. Itu sebabnya saya tidak terluka hari ini. Kami bisa menghindari kecelakaan besar karena manajer saya cepat berdiri," kata Heechul melalui media sosial pribadinya itu, sebagaimana dikutip dari Sindonews.com

"Saya memberi tahu SM Entertainment dan JTBC's tentang apa yang terjadi dan semua orang mengkhawatirkan saya, menyuruh saya untuk tidak terlalu memaksakan diri dan segera ke rumah sakit. Tapi Anda tahu saya ... 'Jika saya tidak di sana, siapa yang akan ada di sana untuk membuat lelucon yang buruk?' Jadi saya pergi syuting dan hasilnya berjalan lancar. Jadi anak-anak, jangan khawatir tentang saya. Dan saya ulangi, tolong pakai sabuk pengaman," tambah dia.

Seperti diketahui, Kamis, 27 April 2017, Kim Heechul mengalami kecelakaan mobil saat dalam perjalanan untuk syuting film Ask Us Anything di daerah Ilsan, Provinsi Gyeonggi.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini