Soal Video Catherine Wilson Diduga Teler, Polisi Tunggu Hasil Tes Rambut

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 25 Juli 2020 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 25 33 2252007 soal-video-catherine-wilson-diduga-teler-polisi-tunggu-hasil-tes-rambut-acdamNSA7H.jpeg Catherine Wilson (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Polisi menanggapi peredaran video lama Catherine Wilson yang diduga teler akibat narkoba. Dikatakan Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, penyidik masih menunggu hasil tes rambut Catherine untuk memastikan.

"Belum tahu, kita kan juga masih menunggu hasil rambut," ujar Yusri, Sabtu (25/7/2020).

Untuk sementara, penyidik masih berpegang pada pengakuan Catherine Wilson bahwa dirinya baru mulai mengkonsumsi sabu dua bulan lalu. Sekalipun dalam video yang beredar, Catherine diketahui hadir di acara tersebut pada 2019.

Baca Juga:

Catherine Wilson Direhabilitasi Sebelum Hasil Asesmen Keluar, Ini Kata Polisi

Alasan Keluarga Batasi Penjenguk Catherine Wilson

Penyesalan Catherine Wilson Usai Konsumsi Narkoba


"Kalau pengakuan awalnya kan dua bulan," kata Yusri lagi.

Polisi baru bersedia memberikan keterangan setelah hasil tes rambut Catherine Wilson keluar. Dimana menurut keterangan Yusri, Puslabfor Polri sedang berupaya agar hasil tes rambut sang artis bisa segera diumumkan.

"Secepatnya, Insya Allah," pungkasnya.

Sebelumnya, salah satu video lama Catherine Wilson di acara televisi swasta mendapat sorotan publik tak lama setelah tertangkap narkoba. Dalam tayangan tersebut, wanita yang biasa disapa Keket menunjukkan gestur aneh seperti tidak bisa mengontrol dirinya sendiri.

Banyak yang menduga bahwa Catherine Wilson saat itu berada di bawah pengaruh zat narkotika. Namun, belum ada jawaban pasti mengenai gestur aneh Catherine di video tersebut.

 

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 6

Penyesalan Catherine Wilson Usai Konsumsi Narkoba

Artis Catherine Wilson berbicara saat dihadirkan sebagai tersangka saat pengungkapan kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Sabtu 18 Juli 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini