Catherine Wilson Direhabilitasi Sebelum Hasil Asesmen Keluar, Ini Kata Polisi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 25 Juli 2020 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 25 33 2251961 catherine-wilson-direhabilitasi-sebelum-hasil-asesmen-keluar-ini-kata-polisi-vSQAO651Pu.jpg Catherine Wilson (Foto: Instagram Catherine Wilson)

JAKARTA - Catherine Wilson sudah dipindahkan ke Lemdiklat Polri untuk menjalani rehabilitasi. Padahal menurut keterangan polisi, hasil asesmen Catherine belum resmi diumumkan.

"Kita juga masih menunggu hasilnya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Sabtu (25/7/2020).

Sayang saat dimintai keterangan seputar alasan pemindahan Catherine Wilson yang terkesan lebih cepat, Yusri enggan menjawab. Menurutnya, pertanyaan itu lebih pantas diajukan ke BNN selaku tempat Catherine mengajukan asesmen.

Baca Juga:

Alasan Keluarga Batasi Penjenguk Catherine Wilson

Catherine Wilson: Saya Salah Melakukan Tindakan Bodoh

Penyesalan Catherine Wilson Usai Konsumsi Narkoba


"Yang tahu soal itu BNN. Kan dia ajukan asesmen ke BNN," tuturnya.

Yusri lantas mengatakan polisi hanya fokus pada penyidikan atas kasus penyalahgunaan narkotika yang dilakukan Catherine Wilson. Seraya menegaskan bahwa proses hukum terhadap sang artis akan tetap berjalan sekalipun yang bersangkutan nantinya direhabilitasi.

"Kita konteksnya hanya penyidikan. Yang jelas, proses hukum tetap berjalan," pungkas Yusri.

Catherine Wilson ditangkap petugas Satnarkoba Polda Metro Jaya pada 17 Juli 2020. Wanita yang akrab disapa Keket diamankan di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Dari penangkapan Catherine Wilson, polisi menemukan barang bukti berupa dua paket narkotika jenis sabu seberat 0,66 serta 0,43 gram. Hasil tes urine Catherine juga dinyatakan positif sabu sehingga yang bersangkutan kini menyandang status tersangka.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 6

Penyesalan Catherine Wilson Usai Konsumsi Narkoba

Artis Catherine Wilson berbicara saat dihadirkan sebagai tersangka saat pengungkapan kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Sabtu 18 Juli 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini