Putri Sagita Hadirkan Single Bertema Klepon

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 25 Juli 2020 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 25 205 2252018 putri-sagita-hadirkan-single-bertema-klepon-anESL14hfg.jpeg Putri Sagita (Foto: Ist)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu jagat dunia maya dihebohkan soal makanan klepon. Warganet memperbincangkan klepon yang dianggap makanan yang tidak islami imbas ulah orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Kini berbekal ketenaran klepon, Putri Sagita menghadirkan lagu dengan tema tersebut. Putri Sagita menghadirkan lagu berjudul Kue Klepon Enaknya di Dalem ciptaan dari Sofwan.

Baca Juga:

Richard Kyle Tak Berniat Menikahi Jessica Iskandar sejak Awal Pacaran

Kata Hana Hanifah soal Bermalam Bareng Kriss Hatta Sebelum Penangkapan

Putri Sagita


Putri Sagita mengakui jika lagu ini dihadirkan dengan memanfaatkan momen viral. Baginya hal ini tak salah dan merupakan cara untuk bisa menarik perhatian penonton. Soal judul lagu yang terbilang menggelitik, ini alasan Putri,

"Kalau dibilang memanfaatkan momen, buat saya iya juga dan itu nggak masalah. Karena lagu ini kan kita buat nggak sembarangan. Ada sensasi tersendiri saat kita menggigit gula merahnya seperti meleleh di mulut, sungguh itu nikmat tiada tara," kata Putri Sagita.

Di industri hiburan, Putri Sagita telah menghadirkan beberapa judul lagu seperti Pacar Sosmed, Jangan Banyak Mikir, dan Aku Cinta Kamu Tapi Kamu Cinta Dia.

"Jadi aku merintis karier memang dari nol. Dari panggung ke panggung hajatan dan ibu aku yang selalu mendukung karier. Jadi nyanyi itu bukan hanya profesi aku tapi memang sudah hobi dari kecil. Dan suatu ketika tahun 2018 aku mengeluarkan single pertama yang berjudul Goyang Mantul," tutup Putri Sagita.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini