Hana Hanifah Tanggapi Santai Komentar Nyinyir Netizen

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 33 2251587 hana-hanifa-tanggapi-santai-komentar-nyinyir-netizen-DAinK3fG51.jpg Hana Hanifah. (Foto: Instagram/@hanaaaast)

JAKARTA - Hana Hanifah masih menjadi sorotan publik usai dikaitkan dengan kasus dugaan prostitusi online. Meski sudah mengklarifikasi permasalahan itu lewat YouTube, namun dia tak lantas lepas dari hate comment

Menanggapi hal tersebut, Hana pun tampak memilih tidak ambil pusing dengan komentar miring yang ditujukan padanya. Lewat Instagram, dia menanggapi hal tersebut dengan mengunggah foto dirinya dengan senyum lebar. 

Hana Hanifah.

"Selama kamu tahu siapa dirimu sebenarnya dan apa yang membuatmu bahagia, tak masalah bagaimana orang lain melihatmu," ujarnya dalam postingan yang dibagikannya pada 23 Juli 2020 itu. 

Sehari sebelumnya, Hana Hanifah sempat mengancam akan mempolisikan warganet yang melontarkan komentar jahat di media sosial. Dia mengungkapkan, akun palsu penebar kebencian pun tidak akan lepas dari pengamatannya. 

"Sudah banyak bukti-bukti dari artis mengadu ke pihak berwajib dan tertangkap pelakunya. Silakan kalau Anda mau mencoba. Tapi dalam kasus saya, tidak akan ada kata damai," ungkapnya. 

Baca juga: Bukan Pacaran, Hana Hanifah Sebut Hubungan dengan Kriss Hatta Sekadar Konten

Hana Hanifah.

Hana Hanifah menuai kritik publik setelah sempat tertangkap bersama seorang pria di sebuah kamar hotel di Medan, Sumatera Utara, pada 12 Juli 2020. Dari lokasi penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi. 

Namun setelah menjalani pemeriksaan dengan status saksi, Hana Hanifah dibebaskan dari semua tuduhan. Dia kemudian dipulangkan ke Jakarta pada 15 Juli 2020.*

Baca juga: Richard Kyle Tak Berniat Menikahi Jessica Iskandar sejak Awal Pacaran 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini