Jalani Rehabilitasi, Polisi Titipkan Catherine Wilson di Lemdiklat Polri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 33 2251411 jalani-rehabilitasi-polisi-titipkan-catherine-wilson-di-lemdiklat-polri-eFQB5kbQOy.jpg Catherine Wilson. (Foto: Instagram/@cathrinewilson)

JAKARTA - Polda Metro Jaya menitipkan Catherine Wilson di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri untuk menjalani rehabilitasi narkoba. Informasi itu diungkapkan Verna Wahono selaku kuasa hukum sang aktris. 

“Sekarang, Mbak Keket sudah di Lemdiklat Polri. Statusnya, titipan Polda Metro Jaya,” ujar Verna Wahono saat dikonfirmasi awak media, pada Jumat (24/7/2020). 

Catherine Wilson.

Verna dalam lanjutan keterangannya mengatakan bahwa Catherine Wilson akan mengikuti proses hukum sambil menjalani program rehabilitasi. Meski dititipkan, namun dia mengaku, hasil asesmen Catherine Wilson belum resmi diumumkan oleh BNN. 

Menurut Verna, pihaknya juga masih menunggu apakah Catherine bisa dikategorikan sebagai korban penyalahgunaan narkotika atau tidak. “Nanti kalau sudah ada hasilnya, saya akan infokan kembali,” katanya. 

Baca juga: Jaga Mental Catherine Wilson, Keluarga Batasi Kerabat yang Menjenguk

Aktris Catherine Wilson ditangkap petugas Satnarkoba Polda Metro Jaya, pada 17 Juli 2020. Dari kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, ditemukan barang bukti berupa dua paket sabu seberat 0,66 dan 0,43 gram. 

Hasil tes urine Catherine Wilson juga dinyatakan positif sabu sehingga yang bersangkutan kini menyandang status tersangka atas kasus penyalahgunaan narkotika.*

Baca juga: Goo Hara Ungkap Kepahitan Hidup dalam Buku Harian  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini