Tak Ikuti Tren Nikah Muda, Amel Carla: Pacar Saja Enggak Punya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 33 2251376 tak-ikuti-tren-nikah-muda-amel-carla-pacar-saja-enggak-punya-gzpE5VFZro.jpg Amel Carla. (Foto: Instagram/@amelcarla)

JAKARTA - Mantan artis cilik Amel Carla mengaku, tidak akan mengikuti tren ‘menikah muda’ yang tengah mewabah di kalangan artis. Bukan tidak mau, namun dia mengaku, hingga saat ini belum memiliki pasangan. 

“Sekarang gini, pacar saja aku enggak punya. Bagaimana mau menikah muda?" ungkap Amel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 23 Juli 2020. 

Amel Carla. (Foto: Instagram/@amelcarla)

Selain itu, Amel Carla juga belum memiliki keinginan untuk menikah dalam waktu dekat. Apalagi usianya yang masih 18 tahun dinilai masih terlalu muda untuk naik pelaminan. 

“Saya juga tidak buru-buru. Kalau melihat orang menikah kayak teman-teman kemarin, seperti Kak Rey sama Dinda Hauw, ya didoakan saja semoga langgeng, samawa, dan bisa menjadi rumah tangga yang baik," katanya. 

Baca juga: Jalani Kuliah Daring, Amel Carla Beri Motivasi untuk Mahasiswa

Amel Carla. (Foto: Instagram/@amelcarla)

Amel Carla menambahkan, “Tapi kalau untuk menikah muda, belum saatnya untuk Amel. Mengacu pada buku perdata saja deh bahwa usia siap menikah itu 21 tahun ke atas.”

Di atas semua kondisi itu, Amel Carla mengaku, tak ingin melangkahi kakak-kakaknya yang hingga kini belum melepas status lajang meski dari segi usia sudah cukup matang. Dari situ, dia belajar untuk tidak terlalu memusingkan masalah pernikahan. 

“Enggak ada target (mau menikah kapan), aku mah santai saja. Ya mengikuti kakak-kakak Amel saja. Mereka kan umurnya sekarang sudah 24 dan 25 tahun tapi pada belum menikah. Jadi santai saja.”*

Baca juga: Goo Hara Ungkap Kepahitan Hidup dalam Buku Harian

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini