Pernah Dilempar Botol, Amber Heard Sebut Johnny Depp Ringan Tangan

Vina Destya, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 33 2251227 pernah-dilempar-botol-amber-heard-sebut-johnny-depp-ringan-tangan-F5pdH8y8RO.jpg Amber Heard. (Foto: F Magazine)

LONDON - Amber Heard membongkar tindak kekerasan yang diterimanya dari Johnny Depp selama mereka menikah. Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Tinggi London, pada 22 Juli 2020, dia mengaku, pernah dilempar botol oleh sang aktor.

Insiden itu, menurut Heard, terjadi saat mereka traveling ke Australia pada 2015. “Dia (Johnny Depp) mengambil botol satu per satu lalu melemparkannya kepadaku seperti granat. Ada sekitar 30 botol yang dilemparkannya padaku,” ujarnya seperti dikutip dari CBC pada Kamis (23/7/2020).

Amber Heard.

Namun kesaksian aktris Aquaman itu dibantah oleh Eleanor Laws, tim kuasa hukum Johnny Depp. Sebagai bukti, mereka memutar video perayaan Thanksgiving mantan pasangan suami istri tersebut, pada November 2015. 

Dalam video itu, Eleanor Law mengklaim, tak terjadi hal tak menyenangkan seperti klaim sang aktris. Namun Amber Heard berkilah bahwa pertengkaran mereka tak pernah terjadi di depan keluarga. 

Baca juga: Pengadilan Bongkar KDRT Johnny Depp hingga Jari Putus

Johnny Depp.

Kuasa hukum Johnny Depp juga mematahkan klaim Amber Heard yang menyebut kliennya sempat menghajar sang aktris. Perawat yang menangani sang aktris pada malam pemukulan itu mengatakan tidak menemukan bekas lebam dan luka pada tubuh perempuan 34 tahun tersebut. 

Kasus pencemaran nama baik ini bermula ketika Johnny Depp tak terima dengan pemberitaan The Sun yang menyebut dia sebagai pria ringan tangan dalam salah satu artikelnya.*

Baca juga: Amber Heard Meradang Dituding Johnny Depp Buang Kotoran Manusia di Kasur 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini