Catherine Wilson Disebut Teler di Acara Televisi, Ini Jawaban Manajer

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 23:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 33 2251145 catherine-wilson-disebut-teler-di-acara-televisi-ini-jawaban-manajer-zmOQbKKfgC.jpg Catherine Wilson (Foto: Instagram)

JAKARTA - Catherine Wilson kembali menjadi sorotan netizen setelah videonya viral ketika menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi. Netizen menyebut jika Catherine Wilson tengah 'teler' saat hadir di acara talk show tersebut.

Catherine Wilson memperlihatkan gelagat aneh seperti ‘tak bisa diam’. Video yang tayang pada 14 Oktober 2019, berjudul 'Ternyata Pakar Jodoh Ini Juga Susah Cari Jodoh', itu pun menjadi perbincangan.

Rheindy sang manajer membantah anggapan tersebut. Dia menjelaskan bahwa sehari sebelum syuting acara tersebut, Catherine memang sudah mengeluhkan kondisi badannya kurang sehat.

Catherine Wilson 

Baca juga: Shah Rukh Khan Tutupi Rumahnya di Mumbai dengan Plastik, Netizen Heran

"Setahu saya pas H-1 sebelum syuting tuh dia ngabarin lagi enggak enak badan. Sempat enggak mau datang juga," kata Reindhy saat dihubungi Okezone, Kamis (23/7/2020)

Bahkan tak lama setelah mengisi acara tersebut, Reindhy menyebut kondisi Catherine langsung drop. Sang aktris yang baru menyelesaikan syuting di Bali langsung dilarikan ke rumah sakit di Jakarta.

Sementara itu, netizen menduga Catherine sedang nge-fly alias teler karena pengaruh konsumsi narkoba.

"Mba Keket lagi ngefly nih gaes. Mata netizen jeli banget," tulis akun gosip tersebut.

Catherine Wilson 

Unggahan itu pun menuai beragam komentar netizen. Beberapa menilai bahwa tingkah laku Catherine memang seperti dalam pengaruh narkoba.

"Iya sepertinya enggak konsen dan nge-fly," komentar netizen.

Catherine Wilson ditangkap di kediamannya di kawasan Cinere, Depok pada 17 Juli 2020. Polisi menemukan dua paket sabu seberat 0,43 dan 0,66 gram.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini