Manajer: Catherine Wilson Profesional, Tidak Mungkin Nyabu Saat Syuting

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 33 2251059 manajer-catherine-wilson-profesional-tidak-mungkin-nyabu-saat-syuting-uJ0Me1YyxK.jpg Catherine Wilson (Foto: Instagram/@catherinewilson)

JAKARTA - Manajer Catherine Wilson, Reindhy memastikan artisnya tidak pernah mengonsumsi narkoba saat syuting. Selama mengenal Catherine, Reindhy menyebut wanita 39 tahun itu adalah sosok yang sangat profesional.

Catherine Wilson

"Enggak pernah, dia orang yang profesional banget, paling profesional," ungkap Reindhy lewat sambungan telepon, Kamis (23/7/2020).

Baca Juga:

- Bukan Teler, Manajer Sebut Catherine Wilson Tahan Sakit di Acara Andre dan Sule

- Catherine Wilson Diduga Teler di Acara Televisi, Manajer: Sedang Tak Enak Badan

Kata Reindhy lagi, Catherine Wilson sangat memperhatikan detail pekerjaannya. Catherine akan marah apabila apa yang dia kerjakan tidak sesuai ekspektasi.

"Dia enggak bisa, apa yang sudah dibicarakan terus enggak sesuai yang kita omongin, dia marah. Harus apa yang dia omongin, itu yang dia kerjakan," jelasnya.

Oleh karenanya, sangat tidak mungkin bagi Reindhy bila Catherine Wilson sengaja membuat dirinya teler saat syuting dengan mengkonsumsi narkoba. "Enggak lah, kalau gitu kan menunjukan dia enggak profesional," tandas Reindhy.

Seperti diketahui, beredar potongan video Catherine Wilson yang terlihat seperti teler saat mengisi acara talkshow salah satu televisi swasta. Banyak yang menduga bahwa Catherine saat itu masih di bawah pengaruh narkoba.

Catherine Wilson

Menurut Reindhy, gestur yang Catherine Wilson tunjukkan kala itu bukan efek narkotika. Reindhy menduga, Catherine tengah menahan sakit karena memang sedang berada dalam kondisi kurang sehat.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Penyesalan Catherine Wilson Usai Konsumsi Narkoba

Artis Catherine Wilson berbicara saat dihadirkan sebagai tersangka saat pengungkapan kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Sabtu 18 Juli 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini